Home / NEWS / MAKASSAR / Pelaksanaan BINTEK ASN guna peningkatan kualitas dan kinerja

Pelaksanaan BINTEK ASN guna peningkatan kualitas dan kinerja

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  Bimbingan Teknis  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan  Lantamal VI Makassar secara resmi dibuka  Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI  Laksamana Pertama TNI Yusup,S.E., M.M. dalam hal ini diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI. Rabu (18/01/2017).

Bimbingan  teknis (Bintek)  ASN  tersebut disampaikan  tim Disminpersal yang dipimpin  Kasubdisperssip Disminpersal Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E.,M.M. Kegiatan bimbingan teknis ini di ikuti sebanyak  180 peserta  dari Lantamal VI dan jajarannya.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI yang di bacakan Wadan mengatakan selamat datang kepada tim bintek dari Disminpersal dalam upaya mengimplementasikan Undang -Undang No.5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara di lingkungan Pegawai Negeri Sipil TNI AL.

Selain itu bintek ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman PNS tentang perlunya mengetahui apa dan bagaimana Aparatur Sipil Negara. Sehingga dalam pelaksanaannya tugasnya senantiasa menjaga kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara yang dapat dibanggakan, lanjut Wadan

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Ketua tim bimtek ASN Bintek Disminpersal Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E.,M.M. dalam paparannya mengatakan pembangunan aparatur sipil negara di lingkungan TNI AL  diarahkan untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel, efisien dan produktif, pelayanan publik yang prima, dan berdaya saing.

Bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, kompetensi, wawasan, pemahaman aparatur sipil negara ASN yang ada di Lingkungan Lantamal VI dengan sasaran agar terwujudnya Aparatur Sipil Negara yang profesional, handal dan akuntabel.

Turut hadir dalam dalam pembukaan bintek ASN , Para Asisten dan Kadis Lantamal VI, Ketua Korpri TNI AL.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …