Home / NEWS / MAKASSAR / Pelantikan DPD KNPI Provinsi Sulsel 2016 – 2019 dihadiri oleh Danlantamal VI

Pelantikan DPD KNPI Provinsi Sulsel 2016 – 2019 dihadiri oleh Danlantamal VI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menghadiri acara Pelantikan dan Orientasi Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulsel untuk masa bakti 2016 – 2019 bertempat di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulsel Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu Malam (29/01/2017).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul yasin Limpo, S.H., M.H., M.Si, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti beserta para undangan Forkopimda Sulsel lainnya, Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI Muhammad Rifai Darus dan seluruh pengurus KNPI Provinsi Sulsel dan Siswa (i) pelajar SMU Se Kota Makassar.

Baca Juga:   PSM Makassar menekuk Persebaya 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin

Dalam sambutan Gubernur Sulsel menyampaikan Selamat atas Pelantikan Pengurus DPD KNPI Provinsi sulsel yang baru dengan harapan dapat membawa organisasi pemuda ini lebih maju ke depan hingga dapat membawa semangat kepada para pemuda dan pemudi Indonesia khususnya Provinsi Sulsel. “Pemuda dan pemudi harus mempunyai semangat kerja keras dan gigih dalam memperjuangkan apa yang dicita -citakan di masa depan nantinya demi kejayaan Bangsa Indonesia”, ujar Yasin Limpo.

Dalam acara ini, Ketua DPP KNPI melantik Imran Eka Saputra sebagai Ketua beserta 262 Pengurus DPD KNPI Provinsi Sulsel

Komentar

Check Also

Telkomsel Melayani Pelanggan di Jalur Mudik dan Titik Keramaian

MEDIAWARTA.COM, Makassar – Dalam upaya Telkomsel melayani pelanggan jalur mudik dan titik keramaian maka dilakukan …

Share This