Home / NEWS / MAKASSAR / Perayaan natal Oikumene dihadiri Wadan Lantamal VI

Perayaan natal Oikumene dihadiri Wadan Lantamal VI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (WADAN LANTAMAL VI) Kolonel Marinir Rasman M. Tr. (Han) terlihat menghadiri perayaan Natal bersama (Oikumene) umat Kristiani yang digelar di Upper Hills Convention Hall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (19/1/2017).

Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo SH., M.Si., MH yang juga hadir pada acara ini   dalam sambutannya berharap Natal bisa menjadi representasi kasih antar sesama yang menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan bangsa

Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo selaku ketua panitia mengatakan Perayaan Natal Oikumene ini melibatkan berbagai macam unsur masyarakat dan unsur gereja yang diikuti oleh seluruh umat Kristiani, pemerintah, TNI, dan Polri se-Sulsel di Makassar, setidaknya  ada 7000 umat Kristiani hadir dalam Perayaan Natal Bersama ini.

Baca Juga:   Survei LSI : 60,11% Masyarakat Ingin Adnan IYL Kembali Pimpin Gowa di Pilkada 2020

Turut hadir pada perayaan natal kali ini  Kapolda Sulsel, Kas OPS AU II, Wakil Walikota Makassar, Aslog Danlantamal VI serta Forkopinda Sulsel.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …