Home / NEWS / SULSEL / Video: Perayaan pergantian tahun 2017 di Tanah Toraja

Video: Perayaan pergantian tahun 2017 di Tanah Toraja

MEDIAWARTA.COM, TANAH TORAJA – Pesta perayaan pergantian tahun 2017 di Hotel Sahid Tanah Toraja berlangsung sangat meriah dengan menampilkan 500 kembang api.

Panitia pelaksana Toraja Utara Fireworks, menggelar festival kembang api dan perdana dilaksanakan di Toraja Utara, tepatnya di Bukit Singki. Acara dimulai pada pukul 20.30 Wita, Sabtu (31/12/2016) dalam rangka menyemarakkan Lovely December.

Dalam acara tadi malam satu ton petasan atau kembang api akan dinyalakan. Dipastikan pula, masyarakat Toraja Utara akan terhibur khususnya yang berada di Rantepao maupun di sepanjang dataran tinggi Toraja Utara, seperti di puncak Sesaan atau Batutumonga.

Sementara dalam sambutan Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan yang juga memantau persiapan acara ini, berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara Festival Kembang Api (Fireworks) Toraja Utara.

“Sumber petasan ada tiga donatur yang diberikan secara cuma-cuma (gratis) oleh perusahaan Samudera Alam makassar, Sinar Kembang Api Makassar dan Boys Komindo Makassar,” jelas Ketua Panitia Firework Torut, Rudy Rantepasang. Selain itu, Rudy berkata kalau kegiatannya tanpa memakai APBN dan APBD.

Foto: Dwi Julian
Video: Youtube/serbaviral

Komentar

Check Also

Eksotisme Danau Napabhale di Kabupaten Muna

MEDIAWARTA.COM, MUNA, SULAWESI TENGGARA – Setelah menaklukkan jalur perbukitan yang terjal dan penuh semak-semak, tersajilah lanskap …

Share This