Home / TEKNO / Super Store Samsung di era Internet of Things

Super Store Samsung di era Internet of Things

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Super store pertama di Makassar merupakan langkah strategis Samsung untuk menjajaki pasar elektronik khususnya di kota Makassar dengan meletakkan store mereka di pusat perbelanjaan alat rumah tangga Alaska Rabu, (18/1/2017). Hal tersebut sekaligus merupakan langkah Samsung menyongsong era Internet of Things (IoT).

Dengan mengusung konsep yang berbeda dalam pemasaran barang elektronik memberikan ssesuatu yang lebih kepada masyarakat luas khususnya para pencinta elektronik.

Direktur Consumer Electronics PT Samsung Electronics Indonesia Agustius Gunadharma mengatakan, kelebihan Samsung Super Store adalah area ini memajang dan menyediakan produk elektronik terlengkap, dan dilengkapi sales representative yang bisa menjawab keluhan pelanggan secara langsung di toko.

Baca Juga:   Kemkominfo Menobatkan Telkomsel Sebagai Penyelenggara Telekomunikasi Dengan Wajib Bayar PNBP Telekomunikasi Tertinggi Tahun 2019

“Peningkatan penjualan jelas tujuan kami dengan pembukaan toko ini. Yang pasti, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Agustius Gunadharma.

Agus melanjutkan, ada empat hal yang ditawarkan Samsung Super Store yang belum pernah ada dalam inovasi Samsung sebelumnya. Pertama, pada Samsung Super Store, produk Samsung yang ditampilkan sangat lengkap, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Makassar demi menjaga produktivitas toko.

“Selain itu, kami juga menyediakan promotor andal. Yang terbaru, tempat ini bisa jadi tempat pengambilan produk pre-order yang pertama kalinya dilakukan Samsung untuk toko dan non-toko ponsel. Kami juga menyajikan produk experience yang lebih dekat dengan masyarakat,” tandas Agus.

Komentar

Check Also

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital yang terpercaya …