Home / NEWS / INTERNASIONAL / Tikus gemuk di makanan siap saji Malaysia
Foto : Int

Tikus gemuk di makanan siap saji Malaysia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Foto tikus gemuk di dalam kotak penghangat hotdog 7-Eleven (Sevel) Malaysia menjadi viral di media sosial.

Netizen di Malaysia sedang ramai membahas tikus di Sevel ini. Peristiwanya disebut-sebut terjadi di Sevel Kelana Centre Point pada Senin, 2 Januari 2017 lalu.

Pemilik akun Arun Ponan di Facebook yang mengunggah 2 foto penampakan tikus gemuk sedang melahap makanan siap saji di dalam kotak pemanas hotdog.

“Tikus menikmati hotdog di 7-Eleven Kelana Centre Point. Tolong hati-hati ketika membeli makanan siap saji di mini market manapun,” tulis Arun.

Pihak Sevel Malaysia mengakui dan meminta maaf kepada para pelanggannya atas insiden tikus tersebut. Mereka mengatakan bahwa itu bukanlah sebuah kesengajaan.

Sevel Malaysia menyebut mereka mengantongi sertifikat jaminan kualitas. Mereka juga rutin melakukan langkah-langkah pengendalian hama untuk menjamin setiap makanan yang disajikan bersih dan steril.

Sevel Malaysia juga mengatakan mereka akan melakukan penyelidikan internal dan koreksi untuk memastikan kasus ini tidak terulang. Mereka juga bekerja sama dengan kantor Kementerian Kesehatan Kabupaten Petaling.

Komentar

Check Also

Misteri Pemakaman Saddam Hussein

MEDIAWARTA.COM – Diketahui, seperti dilansir media Pakistan The Express Tribune  dari laman Liputan6.com pada Rabu …