Home / OTOMOTIF / Kalla Toyota menggelar program New Year 2017

Kalla Toyota menggelar program New Year 2017

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota memberikan berbagai program menarik untuk memudahkan pelanggan memiliki mobil Toyota impian. Berbagai produk andalan Kalla Toyota yang telah menjadi favorit pilihan pelanggan setia  seperti All New Calya, All New Sienta, All New Kijang Innova, Grand New Avanza dan All New , kembali ditawarkan dengan uang muka ringan dan terjangkau di awal tahun 2017 ini.

“Program New Year SALEbration ini merupakan penawaran special DP rendah persembahan Kalla Toyota, dengan uang muka mulai dari 15 Jutaan Rupiah  bisa membawa pulang Toyota Agya atau Grand New Avanza” Ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

“Untuk pembelian secara tunai, akan mendapatkan free asuransi All Risk selama 1 tahun khusus untuk Toyota Vios, All New Yaris, Grand New Veloz, New Rush, dan All New Sienta, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan free aksesoris” Aswan menambahkan.

Adapun program special DP lainnya adalah dengan uang muka mulai dari 17 Juta Rupiah saja, bisa membawa pulang All New Calya dan DP mulai dari 19 Juta Rupiah untuk All New Sienta dengan cara yang lebih mudah.

Baca Juga:   Astra Motor hadirkan Motor Honda dengan Livery PSM Special and Limited Edition

Program special di awal tahun ini semakin memanjakan pelanggan setia di seluruh cabang Kalla Toyota yang tersebar di 27 cabang terdekat di kota Anda. Kami juga mengundang pelanggan setia untuk mengunjungi Avanza SALEbration. Mulai tanggal 12 hingga 15 Januari 2017, Kalla Toyota memamerkan 3 kendaraan Grand New Avanza dengan pilihan warna menarik di tengah Festival Area Mall Ratu Indah.

Ditunjang dengan jaringan servis dan spare part yang terlengkap dan tersebar di 22 cabang bengkel resmi Kalla Toyota, pelanggan dapat menikmati free jasa servis, part dan oli hingga 30.000 km dan diskon 10% untuk Toyota Genuine Part.

Komentar

Check Also

Tim Astra Honda Racing Team berhasil merebut gelar juara ARRC 2017

MEDIAWARTA.COM, CENNAI – Tim Astra Honda Racing Team (AHRT) mengunci gelar juara tim pada Asia Road …

Share This