Ulang Tahun yayasan Hang Tuah di hadiri Wakil Wali Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hari ini Yayasan Hang Tuah merayakan ulang tahunnya ke-32 dan di hadiri oleh Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, di SMA Hang Tuah Makassar, Jl Serdako Usman Ali, Selasa (24/1/2017).

Dalam milad ke-32 yayasan hang tuah, kali ini mengambil tema “melalui pendidikan yang mandiri, berkualitas dan berkarakter bahari, kita wujudkan indonesia menjadi poros maritim dunia”. Acara tersebut juga dihadiri Danlantamal VI Laksamana pertama TNI Yusup,

“Selamat milad ke-32 tahun. Saya berharap di hari jadi yayasan Hang Tuah bisa jauh lebih baik dari sebelumnya sehingga dapat berkontribusi besar terhadap kemajuan kota Makassar dalam konteks pendidikan dan prestasi”, ungkap Deng Ical.

Baca Juga:   Gojek Kembali Bagikan 1000 Masker untuk Mitranya

Pemotongan tumpeng dan penandatanganan prasasti kantin SD Hang Tuah puncak acara
Hut yayasan Hang Tuah, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal, Kol. Marinir Rasman, Aslog, Kol.Didi Sukmono dan Asintel, Kol. Harlius Bahtiar serta Ketua yayasan Hang Tuah, Mayor Syaipuddin Suhri.

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta