Home / NEWS / MAKASSAR / Deng Ical : Makassar bisa kuat karena dukungan Ulama NU

Deng Ical : Makassar bisa kuat karena dukungan Ulama NU

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Saat hari jadi Nahdlatul Ulama yang ke-91, di hadiri oleh Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizali Mi di Pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCBNU) kota Makassar, Masjid Nurul Iman Totaka, Kamis (9/2/2017).

Peringatan hari lahir Nahdlatul Ulama ini bertemakan Meneguhkan Persatuan & Kesatuan Bangsa, Menyebarkan Islam yang Damai dan Toleran.

Diawal sambutannya, Deng Ical mengatakan, walaupun hari jadi Nahdlatul Ulama yang ke-91 tahun ini dilakukan dengan secara sederhana tetapi sangat besar kelihatnya terutama karena dihadiri beberapa tokoh-tokoh penting.

“Sudah beberapa kami menghadiri acara harga organisasi tetapi baru malam ini, saya menghadiri acara hari jadi organisasi sebesar NU yang dilaksanakan di masjid yang syarat dengan kontribusi keummatan.

Baca Juga:   Gedung Baru pada perayaan Milad ke-37 RSI Faisal

Terutama lagi karena dihadiri juga Ketua majelis ulama Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, AG. Sanusi Baco, Ketua Nahdlatul Ulama wilayah Sulawesi Selatan, Prof. Iskandar dan juga Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Num’ang,”kata pria yang digelari somberena Makassar ini.

Deng Ical juga mengungkapkan bahwa pemerintah kota Makassar bisa bekerja dengan optimal, hal itu berkat dukungan dan partisipasi organisasi Nahdlatul Ulama sehingga menjadikan Makassar bisa kuat.

“Karena sadar ataupun tidak sadar, kita semualah yang menjadikan Makassar bisa nyaman dan aman untuk kita tinggali bersama,”tutur lelaki bersahabat dan murah senyum ini

Komentar

Check Also

The NextDev Academy 2017 mampu menginspirasia anak muda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Di tahun 2017  Telkomsel kembali menggelar program The NextDev untuk mendorong terwujudnya ekosistem …

Share This