Home / Berita Terpopuler / Gadis 21 tahun akhirnya menjadi penghangat ranjang dengan bayaran tinggi

Gadis 21 tahun akhirnya menjadi penghangat ranjang dengan bayaran tinggi

MEDIAWARTA.COM – Zaman sekarang banyak pekerjaan yang mungkin terdengar aneh oleh kebanyakan orang namun terkadang profesi yang tidak lazim itu justru memiliki potensi yang sangat besar hal ini pula yang dilakoni oleh gadis 21 tahun, Viktoria Ivachyova.

Gadis 21 tahun asal Rusia itu menjalankan profesi yang sama sekali tak dipikirkan orang lain, yakni sebagai ‘penghangat ranjang profesional’.

Profesi ini tidak ada hubungannya sama prostitusi. Yang dihangatkan Ivachyova hanya ranjangnya saja dan bukan si pemilik ranjang.

Seperti dikutip dari Mirror, Ivachyova mengklaim jasanya itu mampu membuat pelanggannya tidur nyenyak. Tak ketinggalan pula dia mempromosikan kalau dirinya bisa menyebarkan energi positif.

Tariff  Rp 1 juta per jam bagi mereka yang memakai jasa Ivachyova . Dia akan merebahkan tubuhnya di ranjang sampai hangat.

Selain itu, dia juga menawarkan paket jasanyanya selama sebulan seharga Rp 20 jutaan.

Adakah yang tertarik? Disinggung demikian, Ivachyova mengaku kewalahan lantaran banyaknya pelanggan yang ingin menggunakan jasanya.

Ivachyova menambahkan pelanggannya rata-rata adalah pria lajang. Tak jarang, dia harus meladeni curhat para pelanggannya itu.

Ivachyova menjelaskan, ia juga pendengar yang baik dan mayoritas pelanggannya adalah pria lajang yang kerap curhat mengenai masalah-masalah mereka. Perempuan berusia 21 tahun itu mengatakan, ia mendapatkan inspirasi pekerjaannya itu dari sebuah buku karya Anatoly Mariengof.

Di buku tersebut, terdapat karakter penyair bernama Sergei Yesenin dan ia membayar seorang perempuan untuk datang setiap pagi dan berbaring dalam keadaan bugil selama 15 menit di tempat tidurnya. Dengan ritual aneh itu, Yesenin diklaim mendapatkan kembali inspirasi untuk menulis puisi.

Lantaran  itu, dia berpikir untuk membentuk tim khusus yang terdiri dari perempuan untuk ikut melakoni profesi penghangat ranjang.

Foto: Internet

Komentar

Check Also

Dua putra terbaik Jeneponto siap membangun daerah

MEDIAWARTA.COM, JENEPONTO – Tak terasa tahapan pilkada sudah semakin dekat. Para calon kandidat telah menentukan …

Share This