Home / EKOBIS / Goedang Popsa tempat kuliner lokal dengan standar penyajian internasional

Goedang Popsa tempat kuliner lokal dengan standar penyajian internasional

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Goedang Popsa kini menjadi primadona baru lokasi kuliner di Makassar dengan menyajikan Makassar khas lokal hingga internasional. Restauran sebuah 705 meter persegi dengan kapasitas 350 pengunjung ini merupakan buah karena PT. Amala Sarana Tirta yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Industry Food & Beverage di Kota Makassar.
Perkembangan kuliner yang sangat menyajikan di Kota Makassar membuat para pelaksanaan Industri Makassar untuk lebih kreatif memberikan suasana baru bagi pengunjung. PT Amala Sarana Tirta dalam hal ini menyajikan antara kuliner, hiburan dan secara.
Penyajian menunjukkan Makassar dengan standar internasional merupakan strategi untuk menyambut berbagai kunjungan wisatawan internasional khususnya China dan Saudi Arabia yang diperkirakan akan membanjiri kota Makassar di waktu yang akan datang.
Sebagai bahan edukasi kepada masyarakat luas dimana Popsa sendiri sebagai induk dari olahraga perairan di Kota Makassar memiliki Story telling perkembangan olahraga perairan.
Kisaran harga mulai dari 35 ribu hingga 135 rb merupakan harga yang kompetitif khususnya untuk menu makanan internasional.
Dengan mengusung konsep modern tanpa menghilangkan unsur lokal dan melupakan sejarah, tampilan mewah dan menu sekelas bintang lima akan menyambut pengunjung di Goedang Popsa Makassar, hadir dengan fasilitas yang nyaman, interior menarik, pertunjukan musik yang diiringi oleh band dan Disk Jockey serta pemandangan pantai losari. Salah satu tampilan yang berbeda di Goedang Popsa sendiri akan diperlihatkan galeri foto dan gambaran sejarah berkembangnya olahraga air di Indonesia, karena itu Goedang Popsa ingin kembali memberikan kenangan dan pengetahuan untuk pemgunjung, terlebih bahwa keberadaan Goedang Popsa sendiri tak bisa lepas dari sejarah POPSA Makassar.
Di Goedang POPSA ini, pengunjung akan disajikan dengan sajian maknan dan minuman dari mulai khas lokal hingga internasional, menu yang begitu lezat dari tangan terampil chef handal melalui proses pengolahan yang baik, juga untuk pertama kalinya di Kota Makassar yang menggunakan teknik Sous Vide (Su Vid) yaitu cara memasukkan bahan kedalam kantong kedap udara dengan suhu rendah kisaran 55 derajat celcius. Selain itu Goedang Popsa juga menggunakan method teknik pengasapan selama 12 jam dengan menu andalan Slow Cooked Smoked Beef Brisket, tentunya teknik ini memberikan pengalaman kuliner yang nikmat dan berbeda saat anda berkunjung di Goedang Popsa Makassar.

Komentar

Check Also

IM3 Oooredoo Nelpon Rp1/detik ke semua operator gratis kuota hingga 1GB

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Indosat Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kebebasan …

Share This