Ketua Korcab VI DJAT Kunker ke tiga posyandu binaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Lantamal VI, Ketua Jalasenastri Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup melaksanakan  kunjungan kerja ke tiga Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Binaan Korcab VI DJAT di Perumahan TNI AL Makassar, Senin Pagi (13/02/2017). Posyandu yang dikunjungi yaitu posyandu yang berada di Perumahan Dewa kembar, Dewa Ruci dan  Dewa Kang.

Kegiatan kunjungan ini, merupakan program kerja Korcab VI DJAT bidang sosial dimaksudkan untuk memberikan  pemahaman dan kesadaran  kepada ibu- ibu Jalasenastri yang berada di Makassar tentang pentingnya Posyandu. “Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian dari para  Pengurus  Daerah Jalasenastri  Korcab VI  kepada  Posyandu yang ada di perumahan TNI AL dan sekitarnya tentang pentingnya Imunisasi dalam memberikan perlindungan optimal bagi balita” Kata Ny. Endang Yusup ini.

Pada kesempatan tersebut, Nyonya  Endang Yusup juga berkesempatan  memberikan tetesan vitamin A kepada  balita  di Posyandu  yang dikunjunginya. Di penghujung Kunker tersebut,  Ketua Jalasenastri Korcab VI juga berkesempatan mengunjungi Rumah Pintar (Rumpin ) / PAUD Jala Bina Cendikia  di Jl Koptu Harun Makassar. Dalam kunjungan ini Ketua Korcab VI memberikan tetes Vitamin A kepada seluruh siswa PAUD.

Segenap Pengurus Jalasenastri  Korcab VI DJAT juga Turut Mendampingi Ketua Korcab VI DJAT dalam kunjungan  tersebut.

Comment