Home / KOMUNITAS / MCC Sale For Charity bersama yayasan Think survive Di TSM

MCC Sale For Charity bersama yayasan Think survive Di TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka ikut memperingati world cancer day,4 February 2017,Makassar Cooking Club mengambil bagian dengan mengadakan bazar amal dengan tujuan menghimpun dana untuk disisihkan ke pada satu yayasan yang membawahi kegiatan/aktivitas peduli penyakit kanker bersama Trans Studio Mall makassar. Acara ini pun diselnggarakan satu hari saja yang mulai pukul 11 pagi hingga jam tutup Mall ,  minggu 12 februari 2017.

Makassar Cooking Club yang beranggotakan para local brand dan hobbies,akan menggelar aneka jualan serta skill memasak mereka dalam satu kegiatan.  Kegiatan tersebut  selain memberi peluang display,juga memiliki tujuan utama menghimpun dana bantuan untuk diserahkan ke yayasan Think Survive agar digunakan untuk membantu para penderita kanker dan survivor kanker di wilayah makassar.

Baca Juga:   GIIAS Makassar Auto Show 2018 Siapkan Program Spesial Bagi Pengunjung Kota Makassar

“Kami selalu mendukung penuh segala bentuk kegiatan sosial , hal itu sebagai penduk peduli kami terhadap semua kalangan yang membutuhkan bantuan. Dari kita lah yang memulai sehingga semua kalangan dapat ikut melihat dan merasakan sebagian penderitaan orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan kita seperti halnya yang dilakukan oleh tim MCC dan Yayasan Think survive.” Tutur Feby ulvin PR executive Trans studio mall makassar

Dalam kegiatan ini MCC dan Think survive akan meng sosialisasi kan tentang pencegahan penyakit kanker sejak dini,dampak gaya hidup dan perilaku tidak sehat yg mempengaruhi besarnya resiko penyakit kanker. Jadi pengunjung yang datang berkunjung ke Trans studio mall makassar jug adapt ikut menambah pengetahuan tentang penyakit kanker.

Komentar

Check Also

PSM Unhas Menang di “World Choir Game Tshwane 2018

MEDIAWARTA.COM, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar memenangkan kejuaraan paduan suara sedunia “World Choir Game Tshwane …

Share This