100 bikers beradu cepat di lapangan udara AU Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar sebagai main diler sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar CBR250RR Fun Race di Lapangan Udara Angkatan Udara (AU) bagi komunitas pecinta motor Sport di Makassar. All New CBR250RR yang mengusung konsep “Total Control” ini memacu adrenalin lebih dari 100 biker beradu cepat di lapangan udara AU Makassar. Para biker terdiri dari berbagai komunitas motor sport se-Sulawesi.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengungkapkan bahwa motor sport karya anak bangsa ini memang sudah lama ditunggu – tunggu oleh pecinta motor di Makassar untuk dapat diuji coba ketangguhannya, “Mereka ingin langsung merasakan pengalaman mengendarai CBR250RR yang selalu kami katakan memiliki performa tertinggi di kelasnya, jadi kami adakan acara ini agar mereka bisa langsung menaklukan All New Honda CBR250RR saat berakselerasi, berbelok curam dan saat mengerem, semuanya berada dibawah kendali penuh pengendara yaitu Total Control”.

Gelaran acara bertajuk Fun Race ini dikemas apik dengan City Rolling yang dimulai dari Astra Motor Alaudin sampai menuju Lapangan Udara AU di Maros. Fun Race ini juga dilengkapi dengan penyampaian materi fitur – fitur guna mengupas habis keunggulan CBR250RR sebelum para peserta mencoba motor yang sering disebut “Baby RR” tersebut, kecanggihan fitur CBR250RR ini dikupas habis oleh tim Technical Service Astra Motor Makassar agar seluruh peserta dapat langsung mencoba dan merasakan sendiri pengalaman berkendara dengan CBR250RR.

SAFETY RIDING

Tim Safety Riding Makassar juga memberikan materi untuk para peserta agar dapat dengan nyaman dan aman menggeber performa CBR250RR ini.

“Berkendara di jalan raya padat, jalan lurus panjang dan lintasan balap itu berbeda, postur dan posisi tubuh saja harus diperhatikan, nah CBR250RR ini punya 3 riding mode yang bisa di jalan raya bahkan lintasan balap,” ujar Henry Setiawan

Comment