Home / NEWS / NASIONAL / Aplikasi Telkomsel ibadah membantu jamaah saat berada di tanah suci

Aplikasi Telkomsel ibadah membantu jamaah saat berada di tanah suci

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Seiring beroperasinya GraPARI Madinah dan Jeddah, Telkomsel juga menghadirkan aplikasi Telkomsel Ibadah. Aplikasi ini merupakan panduan lengkap dan mudah untuk jemaah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan seputar ibadah haji dan umrah.

Fitur utama dalam aplikasi ini adalah tombol darurat yang menghubungkan langsung jemaah ke call center KBRI serta nomor ponsel pendamping haji atau umrah, serta peta menuju hotel jemaah. Di samping itu, tersedia pula fitur informasi jemaah yang meliputi informasi personal dan jadwal kegiatan masing-masing jemaah.

Fitur-fitur lainnya yang bermanfaat, antara lain layanan aktivasi paket international roaming, layanan isi ulang pulsa, panduan dan tips haji dan umrah, konten Islami, kumpulan doa, berita dan informasi, petunjuk arah kiblat, serta rekomendasi wisata.

Baca Juga:   Kemkominfo Menobatkan Telkomsel Sebagai Penyelenggara Telekomunikasi Dengan Wajib Bayar PNBP Telekomunikasi Tertinggi Tahun 2019

“Telkomsel Ibadah merupakan aplikasi terintegrasi yang khusus kami hadirkan untuk membantu kelancaran ibadah haji dan umrah para pelanggan di Tanah Suci. Seluruh kebutuhan yang terkait dengan ibadah tersaji dalam aplikasi ini yang tentunya akan menambah kenyamanan bagi pelanggan dalam beribadah,” jelas Ririek.

Untuk menikmati beragam layanan dalam aplikasi Telkomsel Ibadah, pelanggan cukup mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. Selanjutnya pelanggan dapat melakukan login menggunakan ID dan password yang diberikan oleh agen perjalanan haji dan umrah pelanggan.

Komentar

Check Also

Astragraphia Dukung Ekosistem Ekraf dengan Berikan Edukasi Digital Printing kepada Para Desainer Grafis Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Saat ini, Ekonomi Kreatif (Ekraf) menjadi katalisator bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Data …