Home / KOMUNITAS / Aston Makassar Hotel Dukung Earth Hour 2017

Aston Makassar Hotel Dukung Earth Hour 2017

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Hotel Aston Makassar Hotel & Convention Center ikut berpartisipasi dalam Earth Hour 2017, Sabtu (25/3/2017). Earth Hour merupakan sebuah kegiatan kampanye bertujuan meningkatkan kesadaran, serta tindakan masyarakat tentang kepedulian terhadap lingkungan. Kampanye ini diusung oleh WWF (World Wide Fund for Nature) yang bertujuan meningkatkan kesadaran, serta tindakan masyarakat tentang kepedulian terhadap lingkungan.
Menurut Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, manajemen hotel melakukan pemadaman listrik selama 60 menit pada pukul 20.30 –21.30 WIB di beberapa public area seperti lobby, eksterior luar dan seluruh outlet restoran. Tidak hanya itu, para tamu juga diedukasi untuk ikut serta dalam aksi hemat energi ini melalui poster yang ditempelkan di publik area yang dimiliki Aston Makassar Hotel. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kontribusi kami dengan melakukan hal – hal kecil aksi hemat energi yang bisa berdampak besar bagi keberlangsungan bumi.
Dukungan Aston Makassar tidak berhenti sampai disitu. Bersama dengan Earth Hour Makassar, Aston Makassar ikut serta memberikan dukungan dalam bentuk menyediakan tas souvenir yang dapat digunakan berkali – kali sehinga meminimalisir penggunaan tas plastik. Aksi ini merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Makassar agar mengurangi penggunaan kantong plastik yang dapat memicu perubahan iklim dan pencemaran lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat diimplementasikan oleh setiap individu di Kota Makassar.

Baca Juga:   Survei LSI : 60,11% Masyarakat Ingin Adnan IYL Kembali Pimpin Gowa di Pilkada 2020

Komentar

Check Also

Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wallacea Week 2019 merupakan sebuah festival penuh inspirasi, edukasi, dan karya seni …