Home / KESEHATAN / Dentamedica sukser gelar ajang Duta Gigi

Dentamedica sukser gelar ajang Duta Gigi

MEDIAWARTA.COM-MAKASSAR. Duta Gigi Dentamedica sukses digelar pada Minggu, 5 Maret 2017 dengan meriah.  Setelah melewati beberapa tahap seleksi dan penilaian, akhirnya Raditya Fairur Al Gazali terpilih sebagai Duta Gigi Dentamedica.

Ajang ini diikuti oleh puluhan anak berusia 6 hingga 9 tahun di Klinik Dentamedica Care Center Jl. A.P Pettarani No. 21 A-B. Pemilihan Duta Gigi berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh dewan juri, seperti kesehatan gigi dan mulut, pengetahuan tentang kesehatan gigi dan mulut peserta melalui sesi wawancara, dan penilaian kostum serta penampilan peserta melalui sesi fashion show. Penilaian dilakukan oleh dua dewan juri, drg. Wiwiek Elnangti, Sp.KGA dan drg. Syahriani Syahrir, Sp.KGA, dokter gigi spesialis kesehatan gigi anak dari klinik Dentamedica.

“Duta Gigi Dentamedica diharapkan menjadi ajang kompetisi bagi anak-anak Makassar dan menjadi motivasi bagi mereka untuk menjaga kesehatan gigi dan mulutnya” ungkap Management Dentamedica, drg. Syamsiah Syam, Sp.KG.

 

Komentar

Check Also

Meningkatkan Kesadaran Penyakit Demensia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Alzheimer’s Disease International (ADI) memberikan kepercayaan dan penghormatan kepada Indonesia untuk menjadi tuan …

Share This