Home / NEWS / NASIONAL / Dr Zakir Naik melaksanakan safari dakwah di Indonesia

Dr Zakir Naik melaksanakan safari dakwah di Indonesia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Ustaz kondang yang terkenal sampai penjuru dunia, Zakir Abdul Karim Naik atau biasa disapa Dr. Zakir Naik sedang berada di Indonesia untuk safari dakwah. Dari informasi, ulama asal India itu tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta sejak Rabu sore, 1 Maret 2017.
Kedatangan sang ustaz sudah sejak lama dinantikan oleh sebagian besar umat Islan Indonesia, mulai dari kalangan muda hingga tua. Berbagai ceramah Dr Zakir Naik telah banyak beredar d dunia maya dan dilihat jutaan orang. Kedatangan Dr Zakir Naik di Indonesia akan mengobati rasa rindu para penggemar dakwah yang senantiasa mengharapkan lahirnya tokoh-tokoh Muslim yang akan menguatkan keyakinan para pemeluk agama Islam.
Dikutip dari viva, Hanny Kristianto, salah satu panitia yang mendatangkan Zakir Naik ke Indonesia, dalam akun Facebooknya mengatakan, safari dakwah Zakir Naik akan dilangsungkan pada 31 Maret sampai 9 April 2017. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tajuk Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017.
Zakir Naik datang hanya untuk memastikan sejumlah kegiatan saat safari dakwah memang telah siap untuk dilaksanakan. Saat berada di Indonesia untuk waktu yang tidak lama ini, Zakir Naik berada di Jakarta. Selama di Ibu Kota, sejumlah kegiatan silahturahmi telah dijalaninya.
Begini informasi yang disampaikan Hanny Kristianto dalam Facebooknya:
Bismillah,
Selama ini umat Islam di Indonesia merindukan kedatangan beliau untuk berdakwah di Indonesia..
Beliau adalah Tamu Bangsa Indonesia, baik secara khusus bagi umat Islam di Indonesia, maupun bagi seluruh bangsa Indonesia..
Alhamdulillah beliau berkenan berkoordinasi dan berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dakwahnya kepada umat muslim dan non muslim di Indonesia.
Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret 2017 sampai 9 April 2017 di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo.
Hari ini, dengan kehadiran Dr Zakir Naik ini semoga bisa membawa suasana baru yg lebih sejuk, mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama..
Subhanallah Walhamdulillah Walailaha illallah Wallahu Akbar
Jazakumullah khair khasiro atas keikhlasan hati, doa dukungan dan aksi nyata ikhwah fillah, khususnya pada para ulama:
Salam takzim dan cinta bagi para ulama Ustadz K. H. Muhammad Arifin Ilham Ustadz KH. Abdullah Gymnastiar Ustadz Felix Siauw Irena Handono Insan Mokoginta Ustadz Farid Ahmad Okbah. MA dan para rektor juga dosen Universitas Darussalam Gontor dan Universitas

Komentar

Check Also

Astragraphia Dukung Ekosistem Ekraf dengan Berikan Edukasi Digital Printing kepada Para Desainer Grafis Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Saat ini, Ekonomi Kreatif (Ekraf) menjadi katalisator bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Data …