Home / NEWS / MAKASSAR / Lantamal VI latih atlet dayung junior

Lantamal VI latih atlet dayung junior

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Atlet dayung Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) yang telah mengukir prestasi cemerlang di even Nasional dan Internasional melaksanakan pelatihan dayung kepada atlet-atlet junior. Hal ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, SE, MM., bahwa Lantamal VI harus menjadi pioner dan  memajukan  olahraga

perairan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Jumat, (17/3/2017).
Pelatihan dayung kepada atlet-atlet dayung junior putra dan putri dilaksanakan di waduk Tanjung Bunga  Makassar. Mereka  dipersiapka Sebagai atlet generasi penerus di cabang olahraga dayung.
Personel Lantamal VI yang memimpin latihan, Dimon yang sehari-hari berdinas di Dismenpers Lanramal VI mengatakan “Mereka adalah atlet-atlet muda yang berpotensi dan kami akan persiapkan sebagai atlet-atlet dayung yang handal yang akan menggantikan atlet-atlet senior dan diharapkan bisa lebih cemerlang dari senior-seniornya, ini bisa dicapai asalkan mereka disiplin mengikuti program latihan”ujar mantan atlet dayung Lantamal vI ini yang pernah pernah perkuat Indonesia di cabang olahraga dayung.
“Jika mereka terus berlatih sesuai dengan program latihan yang kami sudah programkan, kami yakin kedepan akan ada banyak lagi prestasi yang tercipta. Mengingat dayung merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di provinsi Sulsel,” pungkasnya.

Komentar

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …