Home / NEWS / MAKASSAR / Olahraga bersama TNI AL dan karyawan PT Bank Mandiri area Sulawesi Maluku

Olahraga bersama TNI AL dan karyawan PT Bank Mandiri area Sulawesi Maluku

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) bersama PT Bank Mandiri ( Persero ) Area Sulawesi Maluku mengelar olahraga bersama di Lapangan arafuru Mako Lantamal VI., Jum’at (24/03/2017)         

Olahraga bersama kali ini bertemakan “ Mempererat Hubungan Kerjasama dan Silaturahmi “.  Olahraga diawali dengan senam aerobik , senam gemufamire  versi TNI AL dilanjutkan lari gembira keliling Markas Komando dan dermaga Lantamal VI. Tampak personel Lantamal VI dan karyawan/karyawati Bank Mandiri membaur di olah raga bersama ini.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup SE,M.M dalam hal ini diwakili Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Jarwadi S.S mengatakan Olahraga bersama personel Lantamal VI bersama Karyawan/karyawati Bank Mandiri Area Sulawesi dan Maluku ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang telah terjalin selama ini.

Kami dari pihak Lantamal VI merasa tidak asing lagi dengan Bank Mandiri, dimana secara administrasi pembayaran gaji dan MOU lainnya melalui Bank Mandiri sebagai bank penjamin lanjut Kadispotmar Lantamal VI.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Sementara itu CEO Regionel X Bank Mandiri area Sulawesi Maluku Bapak Herry Rukmana  Dalam kesempatan ini  memberikan tips-tips dan promosi berupa persyaratan untuk personel yang akan melakukan transaksi maupun kerjasama dengan pihak Bank Mandiri.

Khusus untuk Lantamal VI kami akan berikan beberapa kemudahan, diantaranya kemudahan persyaratan dan  transaksi serta suku bunga spesial bagi personel Lantamal VI. 

Disela acara ramah tamah,  tim dari Bank Mandiri mempresentasikan tentang KSM ( Kredit Serbaguna Mikro ) dengan maksimal kredit pinjaman sampai dengan 300 Juta.

Turut hadir di olahraga bersama ini segenap Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta sejumlah pejabat Bank Mandiri area Sulawesi Maluku.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …