Home / NEWS / MAKASSAR / Telkomsel manjakan pelanggan wanita dengan program loyalty terbarunya

Telkomsel manjakan pelanggan wanita dengan program loyalty terbarunya

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tanggal 8 Maret, diperingati dunia sebagai Hari Perempuan Internasional yang merupakan simbol perjuangan perempuan di seluruh dunia dalam memperoleh kesetaraan dan hak serta sebagai pengingat bahwa perjuangan masih belum berakhir. Memanfaatkan momen peringatan ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan khususnya para wanita melalui program loyalty terbarunya yang dinamakan “Balapan Poin Khusus Untukmu Wanita Indonesia” yang berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI, KartuAS, dan LOOP). 

Program yang memberikan benefit kepada pelanggan setia Telkomsel ini berlaku mulai 1 Maret hingga April 2017 dengan hadiah menarik berupa satu set perhiasan emas yaitu kalung dan liontin seberat 25 gram.
Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel Herry Setiawan mengatakan, Program Balapan Poin Khusus Untukmu Wanita Indoneia ini merupakan program berhadiah tanpa diundi yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di wilayah layanan Area Pamasuka yang berada di Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku.
Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah loyal menggunakan produk Telkomsel, baik kartuAS, simPATI, KartuLOOP dan KartuHALO. Program ini juga memiliki kemudahan karena pelanggan tidak perlu mendaftar, tetapi cukup langsung melakukan penukaran poin. Pelanggan dengan dengan jumlah penukar TelkomselPOIN terbanyak selama periode berlangsung akan keluar sebagai pemenang dan kemudian pemenang akan dihubungi oleh pihak Telkomsel tanpa dikenakan tambahan biaya.
Pemenang program “Balapan Poin Khusus Untukmu Wanita Indonesia” ini akan dibagi berdasarkan 3 wilayah pelayanan Telkomsel yaitu, Kalimantan, Sulawesi, dan juga Papua dan Maluku. Untuk mengklasifikasikan penukar poin dari tiap-tiap daerah dibuat system keyword yang harus dimasukkan ketika pelanggan melakukan penukaran poin. Keyword yang digunakan adalah EMASKAL untuk wilayah Kalimantan, EMASSUL untuk Sulawesi, dan EMASPUMA untuk wilayah Papua dan Maluku.
Untuk bisa mengikuti program ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya dengan cara mengirimkan SMS dengan format <KEYWORD> kirim ke 777 dan secara otomatis poin yang dimiliki pelanggan akan terpotong sebanyak 10 poin. Pelanggan dapat menukarkan TelkomselPOIN dan mengikuti program ini berkali-kali sepanjang jumlah poin yang dimiliki pelanggan cukup untuk ditukarkan .
Untuk mendapatkan poin, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan 2 poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya. Dengan segala kemudahan tersebut, maka setiap pelanggan berpeluang menjadi pemenang dari program ini.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Lebih lanjut Herry Setiawan mengatakan, “ Program ini diselenggarakan sebagai satu sarana untuk meningkatkan loyalitas pelanggan khususnya di area Pamasuka dan juga sebagai bentuk apresiasi perusahaan khususnya kepada wanita Indonesia dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret dengan memberikan hadiah berupa satu set perhiasan.”
Telkomsel Poin merupakan program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI dan KartuAs). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah tertentu. Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK atau Yes . Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.
Telkomsel menghimbau agar pelanggan lebih berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan program hadiah dari Telkomsel. Telkomsel akan menghubungi para pemenang secara resmi. Dan informasi pemenang juga bisa dikonfirmasi di seluruh kantor layanan graPARI Telkomsel yang tersebar di berbagai kota.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …