Home / NEWS / Wali Kota Makassar hadiri Pelantikan KNPI Versi Yasir Mahmud

Wali Kota Makassar hadiri Pelantikan KNPI Versi Yasir Mahmud

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri pelantikan DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel versi Yasir Mahmud di hotel clarion Makassar, Minggu (26/3/2017).

Danny Pomanto sapaan akrab wali kota berlatar belakang arsitek ini mengatakan kehadirannya di tempat tersebut murni dan tanpa maksud apa pun.

Selain sebagai tuan rumah, Ia mengatakan karena dirinya memang mendapat undangan dari panitia pelaksana pelantikan.

“Tentu sebagai tuan rumah di Makassar, siapa pun yang mengundang kami, insya Allah kami akan datang,” ucapnya.

Sekaitan dengan status KNPI, Danny mengatakan tidak mencampuri hal itu, sebab dirinya murni hadir sebagai undangan.

Ia hanya berharap, setiap lembaga kepemudaan yang ada bisa menjadi pelopor pemuda memajukan bangsa ini.

Pelantikan ini dihadiri Ketum Partai Golkar Setya Novanto, Nurdin Halid, Ali Mochtar Ngabalin, dan mantan Ketum KNPI Aji Syamsuddin.

Baca Juga:   Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape Bakal Ramaikan Makassar

Sementara itu dalam sambutannya, Setya Novanto yang juga sebagai ketua DPR RI memberi selamat kepada pengurus KNPI versi Yasir Mahmud yang akan segera dilantik.

“Selamat Kepada Pengurus KNPI yang baru akan dilantik, selamat bekerja tugas-tugas kepemudaan sudah menanti. KNPI harus menjadi pengawal persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya.

Bagi Setnov (Setya Novanto), tantangan bangsa yang sangat serius yakni semakin pudarnya semangat persatuan dan kebhinnekaan.

Karena itu KNPI harus melakukan pendidikan politik kebangsaan terhadap pemuda Indonesia sebagai calon pemimpin bangsa. “Mari perlihatkan komitmen kuat terhadap persatuan bangsa serta menjaga dari radikalisme dan narkoba yang tengah mengrogoti negeri saat ini,” kuncinya.

Komentar

Check Also

Dimas Ekky kibarkan merah putih pertama kali di ajang CEV Moto2

MEDIAWARTA.COM, SPANYOL – Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, berhasil mengibarkan untuk pertama kalinya …

Share This