Home / OTOMOTIF / Honda CBR250RR Premier Touring Akan Digeber Sampai Bendungan Bili-Bili

Honda CBR250RR Premier Touring Akan Digeber Sampai Bendungan Bili-Bili

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Honda CBR250RR yang telah mengaspal sejak 10 Desember 2016 lalu di SulSelBarTra dan Ambon kian banyak beredar dikendarai pecinta motor sport. Tak ayal komunitas CBR250RR yang telah resmi sejak Februari lalu pun semakin eksis di Makassar.

Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen CBR250RR nya, Astra Motor Makassar sebagai main diler akan mengadakan “Honda CBR250RR Premier Touring” Sabtu besok (29/4/2017) dengan tujuan akhir Bili – Bili sebagai tempat peristirahatan.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan, menyatakan bahwa turing ekslusif ini juga diadakan hamper di seluruh provinsi di Indonesia agar tali persaudaraan pecinta Honda CBR250RR semakin erat.

“Honda CBR250RR Premier Touring ini juga diadakan di provinsi lain agar tali persaudaraan Satu Hati yang selalu kita usung juga semakin erat antar seluruh pecinta Honda di Indonesia, nah kali ini giliran Makassar yang pastinya lebih seru karena komunitasnya pun kuat sekali persaudaraanya”.

Touring yang akan dipimpin oleh motor yang populer disebut “Baby RR” ini juga lengkap dengan berbagai permainan dan juga doorprize yang telah disiapkan Astra Motor Makassar, tak ketinggalan juga akan  ada sosialisasi kampanye berkendara aman di jalan  baru milik Honda yang semakin populer dengan tagline #Cari_Aman.

Lebih lanjut Henry mengatakan Honda CBR250RR Premier Touring ini juga akan mengajak komunitas pecinta motor sport lain yang ada di Makassar agar dapat saling unjuk kebolehan dari masing – masing motor kebanggaannya itu.

“Kami rasa peserta akan lebih dari 100 motor nanti yang akan ikut, bisa jadi ajang unjuk kebolehan juga untuk mereka tapi tetap kami jaga keamanannya di jalan, kami akan siapkan unit Honda Care beserta dengan mekaniknya sepanjang perjalanan lengkap dengan bantuan dari patroli pengawal”.

Sampai saat ini Astra Motor Makassar mencatatkan jumlah penjualan Honda CBR250RR di wilayahnya kian tumbuh pesat bahkan telah mencapai 144 Unit per bulan April ini, pergeseran minat masyarakat Sulawesi ke motor Sport ini juga menjadi konsen baru Astra Motor Makassar untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dari segi servis maupun kegiatan untuk para pecintanya.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …