Home / FOTOGRAFI / Lebih dari 526 fotografer merekam momen budaya di Benteng Somba Opu

Lebih dari 526 fotografer merekam momen budaya di Benteng Somba Opu

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Jambore Fotografi 2017 kembali bergulir, sebanyak lebih dari 526 peserta foto merekam momen budaya di Benteng Somba Opu, (8-9/4/2017). Dalam kegiatan silaturahmi fotografer se- Sulawesi Selatan tersebut diisi berbagai kegiatan diantaranya hunting budaya, hunting model, workshop fotografi dan berbagai kegiatan lomba dan games yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Event kali ini merupakan terbesar dari event sebelumnya yang dilihat dari jumlah peserta yang kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini disebabkan adanya daya tarik dari konten acara diantaranya dihadirkan 30 model yang terdiri dari model lokal, nasional, dan internasional.

Kegiatan lomba rally foto yang dilaksanakn mendapat sambutan yang baik dari fotografer karena selain berlomba juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama fotograger.

Baca Juga:   GIIAS Makassar Auto Show 2017 makin heboh di hari penutupan

“Diharapkan fotografer ikut terlibat dalam event yang ada di Makassar diantaranya event F8 yang akan dilaksanakan oleh Pemkot Makassar dan harapan kami event seperti ini bisa kita laksanakan lebih baik lagi dan dari dinas pariwisata Makassar akan terus mendukung kegiatan fotografi di Makassar” ungkap Amalia Malik, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Makassar.

Komentar

Check Also

Pesan wali kota Makassar kepada para orang tua dan pengajar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -‘ Jagai Anak ta’ atau jagalah anak kita adalah program yang dicanangkan pemerintah …

Share This