Home / EKOBIS / Pelaku Ekonomi Kreatif Roadshow Kompetisi Food Start up di Makassar

Pelaku Ekonomi Kreatif Roadshow Kompetisi Food Start up di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Direktorat Akses Non Perbankan, Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif menggelar roadshow sosialiasi kompetisi Food Startup Indonesia (FSI), di Hotel Swiss Bell Makassar, Jumat (21/4/2017).
Sosialisasiini dihadiri puluhan pelaku usaha ekonomi kreatif di bidang kuliner yang ada di Kota Makassar. Penyelenggara menggandeng Direktorat Fasilitasi Hak Kekayaa,n Intelektual (HKI), Deputi Fasilitasi HKI dan Regulasi.

“Kami ingin menjaring potensi pelaku usaha ekonomi kreatif sub sektor kuliner dari berbagai daerah di Indonesia melalui FSI,” ujar Direktur Akses Non Perbankan Bekraf Sugen Santoso

Tidak hanya itu, Bekraf Indonesia juga memfasilitasi pelaku usaha ekonomi kreatif, untuk meningkatkan kapasitas melalui kompetisi FSI.

“Jadi pelaku usaha yang mendaftar di FSI akan mendapatkan mentoring terkait beberap hal. Seperti, membuat pitch deck yang sesuai dengan kriteria dan bagaimana cara mempresentasikan sehingga menarik investor,” ungkapnya.

Baca Juga:   Felicia Home Decor Hadir di Phinisi Point Tawarkan Diskon 70%

Mereka yang lolos, akan mengikuti mentoring dan pitching dalam Demoday yang akan digelar di Bali, 22 hingga 24 Mei 2017 mendatang, dan di Bandung 17 hingga 19 Juli 2017 dengan memaparkan pitchdeck dihadapan mentornya.

Komentar

Check Also

Claro Hotel berangkatkan Karyawan Terbaiknya Ke Tanah Suci

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Claro Hotel Makassar, memberangkatkan 7 karyawan berprestasi Umroh, sebagai bentuk apresiasi selama …