Rumkit TNI AL Jala Amari melakukan pelatihan manajemen nyeri

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai Rumah Sakit yang terakreditasi Paripurna, Rumkit TNI AL Jala Amari melakukan Pelatihan Manajemen Nyeri yang bekerja sama dengan Rumkit Bhayangkara Makassar bertempat di ruang serba guna rumkit Jalaamari, Jum’at (21/04/2017)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel rumah sakit ini bertujuan memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan tentang ´managemen nyeri”

Dalam pelatihan ini menghadirkan narasumber AKBP dr. Gede Indrajaya  ApAn dari dari Departemen anesthesia rumah sakit Bhayangkara dengan materi yang diberikan yaitu penanganan nyeri (rasa sakit) terhadap pasien, alur pelayanan nyeri anak – anak dan dewasa, type dan skala nyeri.

Pemateri mengatakan bahwasannya pelatihan ini sangat penting dilaksanakan karena standar mengelola nyeri telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, sehingga praktisi kesehatan harus terus update dari ilmu merawat nyeri atau yang sekarang lebih dikenal dengan metode mengelola nyeri.

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

Di pelatihan tersebut Karumkit TNI AL Jalaamari Letkol Laut (K) dr. Heru  berharap peserta pelatihan khususnya dokter, perawat dan bidan dapat memberikan pelayanan kepada pasien dengan mengedepankan pengelolaan rasa nyeri.

Pelatihan di Rumah sakit TNI AL Jalaamari ini dilaksanakan dalam rangka  pokja akreditasi PP “ Pelayanan Pasien.”

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta