Home / EKOBIS / Warna Baru Honda Supra GTR 150 Akan Gebrak Sulawesi Bulan Depan

Warna Baru Honda Supra GTR 150 Akan Gebrak Sulawesi Bulan Depan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsepGrand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. Sementara di wilayah Astra Motor Makassar sebagai main diler penjualan sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon diperkirakan hadir pada bulan depan.

Manajer pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengungkapkan keyakinannya akan penyegaran warna yang baru pada New Honda Supra GTR150 ini akan menggebrak minat pecinta motor Grand Touring tersebut.

“Kami yakin GTR150 dengan warna dan stripe yang baru ini membuat motor ini semakin garang dan sporty, tentunya semakin cocok juga dengan kawula muda di Sulawesi yang memang suka dengan tantangan dan aktivitas turing”

Honda Supra GTR150 hadir dengan konsep baru Grand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna. Warna bodi dan desainstripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.  Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripebodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motorbig bike Honda.  Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru.  Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra GTR150 ini telah membuktikan kemampuan melalui capaian performa saat melaju kencang, stabil di kecepatan tinggi dan nyaman untuk berkendara jarak jauh sepanjang 3.000 km Palangkaraya hingga Makassar pada aktivitas Honda Grand Touring 2016 saat menjelajah Pulau Kalimatan dan Sulawesi.  Model ini juga menghadirkan rasa menyenangkan bagi pengendara saat menempuh perjalanan jauh dan menjelajah keindahan Indonesia.

“New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.”

Baca Juga:   New Honda Sonic 150R si ramping yang angresif

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.  Combinedigital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh.  Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM)

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-.  Target model ini 3.000 unit per bulan.

Komentar

Check Also

AHM meriahkan Seren Taun Ciptagelar dengan berbagi

MEDIAWARTA.COM,  Sukabumi – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Sahabat Satu Hati memberi warna lain …

Share This