Dua Politisi raih Profesi Insinyur Pertama di Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pengambilan sumpah  Profesi Insyinyur pertama di Indonesia oleh dua Politisi, saat wisuda di Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI), Minggu (7/5/2017).

Anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrate, Selle KS Dalle dan Ruksamin Bupati Konawe Utara, Sulawesi Tenggara yang juga Ketua DPW Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Sulawesi Tenggara di ambil sumpahnya dihadapan ketua umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) dan petinggi Fakultas Teknik Industri (FTI) UMI.

Ruksamin, mengungkapkan perasaan bahagia pasca menyandang gelar Profesi Insinyur pertama di Indonesia.

“Perkembangan FTI UMI ditangan Zakir Sabara sangat maju, perkuliahan dulu tidak seperti saat ini, terobosan baru melalui kerjasama dengan PII memberikan warna bagi alumni FTI, dan kami sebagai sangat bangga telah menyandang gelar ini, dan Insya Allah, kedepan selaku Bupati Konawe Utara kami akan melakukan kerjasama dengan FTI, ungkapnya.

Baca Juga:   Area Kantor Pertamina MOR VII disemprot Disinfektan Untuk Antisipasi Covid-19

Ditempat terpisah, Politisi Partai Demokrat, Selle KS Dalle, Gelar Insinyur sangat diidamkan oleh mertua saya, sejak dulu sebelum melamar sang calon istri, mahar paling pertama disebut sudah Insinyur atau belum, dan hari ini saya resmi bergelar Insinyur, dan ini kado bahagia sang istri, ucapnya.

 

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta