Home / OTOMOTIF / mobil murah Datsun varian matik ramaikan dunia otomotif Indonesia.

mobil murah Datsun varian matik ramaikan dunia otomotif Indonesia.

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA РDatsun yang dikenal bermain di segmen low cost green car (LCGC) alias mobil murah hemat bahan bakar sejak awal. Kini semakin mempertegas eksistensi  Datsun sebagai pemain otomotif yang berperan besar dalam segmen LCGC dan kini mobil murah Datsun varian matik ramaikan dunia otomotif Indonesia. Kehadiran Datsun Go dan Go Panca menjadi kelas LCGC pertama di Indonesia, kini mereka berencana mengeluarkan LCGC bertansmisi otomatis atau matik.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, mobil bertransmisi otomatis ini akan menjadi suatu pendorong untuk membuat Datsun bangkit.
“Menurut saya ini adalah (varian matik), akan menjadi comeback Datsun sebagai pemain utama LCGC,” ujarnya dalam siaran pers belum lama ini.
Pabrikan Jepang, seperti Toyota-Daihatsu sudah berkolanorasi dengan produknya Agya-Ayla, yang sudah melangkah lebih awal dengan penyegaran yang dilakukan, Namun Indri belum terlalu memikirkan hal tersebut.
“Untuk sekarang ini kita melihat dari penjualannya, belum terlalu besar, tapi ini baru sebulan, jadi tidak bisa bilang impact-nya sebesar apa,” tuturnya.
Meski demikian lanjut Indriani mengatakan, Datsun masih punya keunggulan dibanding kompetitornya.
“Secara harga mereka kan naik cukup signifikan, jadi terus terang untuk affordability, atau untuk akses buat orang-orang yang pembeli mobil pertama ini kami cukup percaya diri.”

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …