Home / NEWS / SULSEL / Telkomsel hadirkan pengalaman baru layanan 4G LTE di event goyang asik

Telkomsel hadirkan pengalaman baru layanan 4G LTE di event goyang asik

MEDIAWARTA.COM, GOWA –

Mengkolaborasikan aplikasi digital dengan menggunakan jaringan 4G LTE  , Telkomsel menggelar  kegiatan bertajuk “Goyang Asik”.  Dalam kegiatan ini selain memberikan hiburan, Telkomsel kembali memperkenalkan layanan digital lifestyle kepada masyarakat dengan mengajak seluruh pelanggan  menggantikan kartu lama ke kartu 4G yang memiliki jaringan yang cepat dan stabil. Berbagai layanan digital lifestyle dapat dinikmati pelanggan dalam satu hari kegiatan yang dilaksanakan tanggal 13 Mei di Lapangan Syekh Yusuf Gowa. Ditanggal yang sama, acara serupa juga dilaksanakan di Kabupaten Sengkang.

Acara mulai dibuka pukul 10. 00 wita dengan membuka lebih dari 20 booth layanan  pelanggan, mulai dari layanan ganti kartu 4G, menyediakan layanan tukar tambah HP 2G ke 4G, memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui layanan penukaran POIN dengan berbagai hadiah menarik, bundling device dengan harga mulai dari 650 ribu, serta layanan digital seperti Langit Musik dengan promo aktivasi layanan di *616*44#. Yang lebih menarik lagi Telkomsel bekerjasama dengan berbagai merchant kuliner lokal dan nasional dengan transaksi menggunakan layanan Tcash. Promo menarik belanja Rp. 1 dengan Tcash diwaktu waktu tertentu serta diskon khusus dan lucky dip bagi pelanggan yang melakukan transaksi.

Apresiasi lainnya yang diberikan untuk masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah gowa adalah Telkomsel menghadirkan artis Siti Badriah dan beberapa artis lokal yang akan tampil menghibur seluruh pengunjung,  serta kolaborasi dengan para komunitas kreatif Gowa yang akan menampilkan kreativitas mereka selama kegiatan berlangsung. Selain hiburan, untuk menambah kemeriahan acara, Telkomsel menyediakan doorprize berupa sepeda motor dan tersedia juga puluhan hadiah hiburan lainnya .

Untuk mendapatkan tiket masuk dan menikmati seluruh sajian yang diberikan oleh Telkomsel, pelanggan cukup melakukan aktivasi perdana atau melakukan penukaran 10 POIN dengan cara mengetik TW01 kirim ke 777. Cara lain yang bisa dilakukan pelanggan untuk mendapatkan tiket masuk adalah  melakukan aktivasi Mkios data minimal  25K,  migrasi Usim 4G dan menambah saldo TCash dengan melakukan Cash In 50K.

General Manager Sales Regional Sulawesi Thomas A. Siaga mengatakan “ Event Goyang Asik  merupakan event apresiasi bagi pelanggan dalam upaya memberikan pengalaman mobile broadband terbaik yang didukung dengan koneksi Telkomsel 4G LTE dengan kecepatan data hingga 36 Mbps yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Selain itu kata Thomas “Dengan layanan 4G LTE Telkomsel, pelanggan akan mendapatkan akses ke berbagai konten digital berkualitas yang akan melengkapi digital lifestyle pelanggan, seperti Moovigo, LangitMusik, VideoMax, TCash dan layanan digital lainnya. Selanjutnya, pelanggan 4G LTE Telkomsel juga akan menjadi bagian dari komunitas 4G LTE terbesar di Indonesia bersama 6 juta pelanggan lainnya yang telah menikmati layanan data yang cepat dan stabil untuk menunjang aktivitas kesehariannya”.

Saat ini Telkomsel memiliki sekitar 75% persen pelanggan data dari total pelanggan di Makassar dan Gowa, dan terdapat sekitar 95 ribu pelanggan Telkomsel di Kabupaten Gowa yang menggunakan Ponsel 4G. Adapun jaringan Tekomsel 4G LTE di Gowa sudah tersebar lebih dari 40 BTS.

“Pengguna layanan data khususnya di Regional Sulawesi pada kuartal akhir tahun 2016 mengalami peningkatan 20% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa mobile digital lifestyle telah menjadi bagian dari keseharian pelanggan. Untuk itu Telkomsel terus melakukan edukasi dan sosialisasi sehingga jaringan 4G betul betul dirasakan manfaatnya oleh pelanggan “ tutup Thomas.

Komentar

Baca Juga:   OPPO Resmi Luncurkan OPPO F9 Starry Purple di Indonesia

Check Also

LINE CREATIVATE 2018 Hadir Kembali Dengan berbagai Kategori Kompetisi Untuk Kreator Indonesia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – LINE Indonesia mengumumkan awal dari ajang kompetisi digital dan kreatif terbesar miliknya, LINE CREATIVATE. …

Share This