Ngabuburit seru dan menghibur di Trans Studio Mall Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Trans studio Mall Makassar memberikan banyak Program yang asik dan menarik menemani anda dan keluarga menantikan saat berbuka puasa yang diselenggarakan di trans studio mall makassar. Dengan tema “ Exotic Middle East Ramadhan Festive Zone” pengunjung akan menemukan beberapa titik event yang diselenggrakan oleh TSM yang berbeda setiap harinya.

“Berbagai program menarik telah disiapkan untuk menemani Anda bersama keluarga menjalankan ibadah puasa. Mengisi bulan Ramadhan dengan mengkuti berbagai lomba khas Ramadhan dan menikmati berbagai sajian berbuka diseluruh unit resto yang ada di Trans Studio Mall yang menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera,” ujar Noviar Mamala Public Relations Manager Trans studio mall makassar .
Memasuki area trans studio mall pengunjung juga akan menemukan Nuansa Timur Tengah yang sangat terkenal dengan ke-eksotisan budaya dan landmarknya akan menjadi semakin luar biasa lagi dimana Trans studio Mall akan disulap dengan ambience negara Timur Tengah yaitu Mesir, Turkey, Arab dan Maroko. Terdapat zona Great Egypt di area Lobby Barat, Exotic Moroccan di beberapa titik di Lower Ground, Arabian Royals di Lobby Selatan dan Amazing Turkish di Central Atrium Ground Floor.
Selain ambience yang akan sangat kuat di TSM, Ramadhan tahun ini juga akan diisi beragam event menarik. Akan ada TSM Ramadhan Fest yang berisi bazaar fashion & kuliner, Lomba Bedug, Lomba Dai Cilik, Ramadhan Percussion, Middle East Dance, Sufi Whirling Dance, Drama Musical bertema “Forgiveness” dan masih banyak lagi; di mana puncak acara Ramadhan dapat dinikmati di tanggal 14 – 18 Juni 2017 di Exotic Middle East – Ramadhan Festive.
“memilih Trans studio Mall menjadi tempat untuk bersantai yang asik menikmati hiburan menarik sambil menantikan saat buka puasa menjadi pilihan yang tepat , bulan Ramadhan adalah moment yang ditunggu – tunggu oleh semua umat Muslim banyak Moment yang dapat diciptakan sejak awal mejalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan kumpul bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja “tuturnya

Tidak lupa juga akan ada “1001 Nights” Late Night Sale pada 17 Juni 2017 berisi fashion show, live music, dan discount up to 80% dari tenant-tenant TSM, Yang akan menemani pengunjung setia TSM untuk mencari barang kebutuhan anda dan keluarga untuk lebaran nanti hingga larut malam.
Event & Activities: Juni 2017
 ART & CRAFTS WORKSHOP For Kids
Setiap Sabtu & Minggu
15:00 – 17:00
 TSM KIDS CLUB – WEEKEND FASHION
Setiap Minggu
19:00 – 20:00
 TSM KIDS CLUB – School Performance
Day & Time Tentative by School
 Drama Musical “Forgiveness”
Tanggal 14 – 22 Juni 2017
Jam 16:30
 Lomba Dai Cilik
Minggu 18 Juni 2017
Jam 15:00 – 17:00
 Lomba Busana Muslim Cilik (Final)
Friday 16 Juni 2017
Jam 19:00 – 20:00
 Middle East Dance
Setiap Kamis & Jumat
Jam 16:00
 Ramadhan Beauty Workshop with MUA
Jumat, Sabtu & Minggu : 16 – 18 Juni 2017
Jam 19:00
 Ramadhan Percussion
Sabtu & Minggu 17 – 18 Juni 2017
Rabu & Kamis 21 – 22 Juni
Sebelum buka puasa
 Ramadhan Fashion Weekend
Jumat – Minggu 16 – 18 Juni 2017
Jam 20:00
 Sufi Whirling Dance
Jumat – Minggu 16 – 18 Juni 2017
Jam 19:30
 1001 malam – Late Night Sale
Sabtu 17 Juni 2017
Jam 22:00 – 00:00

“WHAT’S ON TSM DI BULAN JULY 2017”
Seperti yang sudah kami janjikan di bulan lalu saat meet & greet bersama Ben & Jody Filosofi Kopi bahwa di bulan July akan diadakan Gala Premiere film Filosofi Kopi 2 di XXI Makassar, serta dalam rangka World Friendship Day di tanggal 30 July 2017, maka kegiatan-kegiatan di bulan July di TSM akan mengangkat hal-hal berbau coffee, friendship and all it’s journey : TSM Friendly July!

Mengapa FILOSOFI KOPI? Karena Film Filosofi Kopi bukan hanya sekedar film. Filosofi Kopi adalah brand, one of the finest Indonesia Movie, dan lebih lagi, IT IS A MOVEMENT. Dan movement Filosofi Kopi sudah menjadi Hype dan hype tersebut terus berkembang. Tema Persahabatan yang kental di film ini juga mewakili tema TSM di bulan July 2017. Seperti sahabat sejati, TSM akan selalu menemani customers dengan berbagai kegiatan yang dapat menghibur dan bermanfaat.

THEMATIC EVENTS:
1. 7 July 2017 : GALA PREMIERE film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody. Akan berlangsung di XXI TSM dan akan dihadiri oleh 4 cast utama film tersebut yaitu Luna Maya, Chicco Jerikho, Rio Dewanto & Nadine Alexandra.
2. KOPDAR KOMUNITAS : Selama bulan July akan diisi berbagai event komunitas terutama setiap weekend yang akan berpusat di La Plaza Barat TSM dengan konsep event & ambience yang berbeda dari sebelumnya.
REGULAR EVENTS:
Regular events TSM bukan hanya sekedar event biasa saja. Di bulan July ini, The Smoothers akan lebih menarik dengan konsep panggung baru dan area yang lebih besar yaitu di area Ground Floor. Akan diisi dengan music dan weekly fashion show yang lebih atraktif dengan brand-brand fashion yang lebih baik lagi
Di lantai 1 depan Fun World akan ada stage khusus TSM Kids Club. Berbagai kegiatan anak yang tidak hanya bermain, tapi juga diisi dengan kegiatan edukatif dan inspiratif akan diadakan di area ini, lengkap dengan area exhibition khusus untuk produk anak dan ibunya.
Taman Baca, hasil kerjasama TSM dan Bank Sulselbar juga mulai beroperasi di TSM Lantai 1. Tempat membaca dan belajar ataupun berdonasi buku dengan konsep taman yang nyaman serta buku-buku yang menarik dan edukatif

Comment