Home / SPORT / PSM / PSM Makassar, bantai Mutiara Hitam dengan skor 5-1
Gelandang PSM Makassar asal Belanda Marc Klok, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura.

PSM Makassar, bantai Mutiara Hitam dengan skor 5-1

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pada lanjutan Liga 1, PSM Makassar menang telak 5-1 atas tamunya Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu (3/6/2017).

Dengan hasil ini, pasukan Ramang makin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara, dengan raihan poin 20 di pekan ke-9.

Sejak awal babak pertama, Pasukan Ramang sudah unggul jumlah pemain, setelah pemain Persipura, Marinus Manewar di hadiahi kartu merah oleh wasit, setalah menanduk bek PSM Reva Adi Utama.

Striker asal Brasil, Reinaldo Elias, membuka keunggulan PSM di menit ke-7, setelah menerima umpan dari Titus Bonai dan mengaplikasikannya menjadi sebuah gol.

Memanfaatkan unggul jumlah pemain, Tim Juku Eja semakin leluasa membombardir pertahanan Persipura. Dan hasilnya, para pemain PSM Makassar menciptakan gol, Marc Klok (32′, 58), Wiljan Pluim (55′), dan Reinaldo (64′) membuat PSM unggul 5-0. Gol hiburan Persipura datang dari Addison Alves pada menit ke-70.

Komentar

Check Also

Gol Pluim selamatkan PSM Makassar dari kekalahan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PSM Makassar, mengakhiri rangkaian ujicobanya dengan rekor tak terkalahkan. Dimana, dua laga …

Share This