Home / KESEHATAN / Gedung Baru pada perayaan Milad ke-37 RSI Faisal

Gedung Baru pada perayaan Milad ke-37 RSI Faisal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam perayaan Milad ke 37  tahun Rumah sakit Islam Faisal Gubernur Sahrul Yasin Lompo juga meresmikan pembukaan gedung baru yang mulai beroperasi hari ini 25/09/2017.

Gedung baru tipe B ini berjumlah 5 kamar dengan masing-masing 2 bed untuk pasien kelas 1. Direktur utama RS Islam Faisal dr. Hj Arfiah Arabe Mars menyampaikan dalam acara tersebut selain  penambahan gedung baru bernama Asy-syifaa tersebut, RS Islam Faisal juga menerima bantuan 2 kendaraan ambulans masing masing dari Bank BRI dan Toyota Kalla.

Dengan adanya penambahan gedung baru tentu juga melibatkan jumlah tenaga medis.  “Penambahan gedung Asy-syifaa tentu juga beriringan dengan penambahan jumlah tenaga medis tentunya,” imbuhnya.

Pihakhnya berharap, seiring milad ke -37 ini serta peresmian gedung baru ini, RSI Faisal  dapat lebih memaksimalan pelayanan kepada masyarakat tentunya.

Sebelumnya, saat sambutan, Ketua Yayasan RSI Faisal, Farid Wajidi Husain mengatakan, selama ini pihak RSI Faisal selalu dekat dengan para ulama dan muballig. Pihaknya selaku memberikan pengobatan gratis yang berkualitas kepada mereka.

“Ulama selalu dibutuhkan, baik dalam keadaan susah maupun senang. Rumah sakit ini memberikan pelayanan kesehatan kepada para ulama. Meski ada bpjs tapi kami berikan pelayanan di atas kuliat BPJS,” katanya.

Komentar

Check Also

LDII Manggala Gelar Wisuda Santri ke-4

MAKASSAR – Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) …

Share This