Home / SPORT / PSM / PSM Makassar bantai Persegres Gresik 5-1
Titus Bonai mencetak gol dengan tendang Salto ke gawang Persegres Gresik United. Foto : Rezky Sugiharto / mediawarta.com

PSM Makassar bantai Persegres Gresik 5-1

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PSM Makassar berhasil naik ke posisi 3 klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka di pekan ke-25.

Saat melakoni laga kontra Presegres Gresik United, Tim Juku Eja, berhasil mengalahkan tamunya dengan skor telak 5-1 di stadion Mattoanging Makassar, Jumat malam (22/9/2017).

Di babak pertama, Pasukan Ramang sudah unggul 3-0 lewat gol yang di cetak oleh Zulham Zamrun dimenit ke-4, Ferdinand Sinaga ke-25, dan Willem Jan Pluim ke-27. Sementara itu Persegres mencetak gol lewat David Faristian di menit ke-60.

Gelandang PSM Makassar asal Belanda, Marc Klok, saat berusaha melewati pemain Persegres Gresik United. Foto : Rezki Sugiharto / mediawarta.com

Memasuki babak kedua, permainan PSM makin gencar melakukan serangan dari lini tengah yang di otaki oleh duo gelandang asal Belanda, Pluim dan Marc Klok.

Baca Juga:   Astra Motor hadirkan Motor Honda dengan Livery PSM Special and Limited Edition

Hasilnya, jelang berakhirnya babak kedua, gawang Persegres yang di jaga oleh Satria Tama kembali bobol oleh gol salto Titus Bonai di menit 90 dan Pluim pada menit injury time dan mengunci skor akhir 5-1.

Komentar

Check Also

Panpel PSM Pastikan Harga Tiket Tribun Terbuka Timur Naik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSM Makassar menaikkan harga tiket untuk sektor tribun …

Share This