Home / OTOMOTIF / Honda CBR250RR Memberikan Voucher Modifikasi 2 Juta

Honda CBR250RR Memberikan Voucher Modifikasi 2 Juta

MEDIAWARTA,COM, MAkASSAR – Setelah berhasil mengukuhkan predikatnya sebagai motor sport terbaik tanah air bulan Mei lalu dalam Otomotif Award, Honda CBR250RR memang masih jadi primadona di kelasnya, khususnya dalam area Astra Motor Makassar sebagai main dealer wilayah SulSelBarTra dan Ambon.

Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen Honda CBR250RR, Astra Motor Makassar memberikan program menarik berupa voucher untuk modifikasi dan aksesoris sebesar Rp 2.000.000,- dengan mekanisme yang cukup mudah hanya melalui pembelian unit langsung di seluruh dealer Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon baik pembayaran kredit maupun tunai.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengatakan bahwa program ini dibuat spesial untuk model ini karena antusiasme pecinta motor sport Sulawesi yang gemar memodifikasi bodi maupun dapur pacu motornya.

“Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan aksesoris yang kami sediakan orisinil milik Honda ataupun melalui bengkel non-Honda asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semoga dapat memenuhi keinginan pecinta motor ‘BabyRR’ ini di Sulawesi”

Honda CBR250RR ini memang memiliki berbagai fitur kecanggihan terdepan yang memukau masyarakat tanah air, salah satunya adalah tiga mode berkendara yang dapat diatur langsung oleh pengendara sesuai dengan medan jalanan yang dilalui.

Tiga mode berkendara yang dimiliki CBR250RR ini memang menjadi salah satu senjata utama Honda untuk mencuri hati para calon konsumennya, sejalin dengan fitur barunya yaitu Throttle By Wire (TBW) yang kini sudah tidak lagi menggunakan kabel melainkan kecanggihan sistim elektrik untuk merespon dari tuas gas ke mesin sehingga tidak akan mengalami delay, tiga mode tersebut  adalah

Mode Comfort : Mode yang akan nyaman digunakan sehari – hari pada saat berkendara di area lalu lintas padat karena throttle respon akan delay sehingga power output dan dan torsi juga akan menurun, CBR250RR tidak akan menghentak dan nyaman digunakan sehari – hari

Baca Juga:   Astra Motor hadirkan Motor Honda dengan Livery PSM Special and Limited Edition

Mode Sport : Mode yang sangat cocok untuk digunakan untuk speed touring atau dimana keadaan jalanan cukup sepi, proses penarikan gas juga menjadi real time karena throttle respon berada pada skala 1:1 ketika tuas gas ditarik.

Mode Sport+ : Mode ini tentunya menjadi pilihan tepat saat digunakan di sirkuit untuk beradu kecepatan dengan motor lain, mesin akan menjadi agresif karena throttle akan merespon power output pada kecepatan maksimal.

Masih banyak fitur – fitur baru dari CBR250RR seperti spionnya yang dapat diputar 360 derajat dan knalpot yang memiliki dua tabung pengeluaran dengan sistem stereo sound sehingga suara motor lebih garang dan berkesan mewah. PT Astra Honda Motor (AHM) juga baru saja meluncurkan New Honda CBR250RR Special Edition dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren.

Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.  Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi “Total Control”.

New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheelbelakang berwarna putih dan rear seat cowl putih.

“Model Kabuki untuk CBR250RR ini juga disambut baik oleh masyarakat di Makassar, banyak sekali yang menanyakan di dealer kami saat model ini belum tiba di Sulawesi bulan Agustus lalu, tapi jangan khawatir walaupun model ini memang diproduksi terbatas 100 Unit saja di Indonesia, kami sudah siapkan stocknya” tutup Henry

 

Komentar

Check Also

AHM meriahkan Seren Taun Ciptagelar dengan berbagi

MEDIAWARTA.COM,  Sukabumi – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Sahabat Satu Hati memberi warna lain …

Share This