Home / TEKNO / INDOSAT OOREDOO AJAK PELAKU BISNIS GO DIGITAL
Penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting saat ini, khususnya bagi para pelaku bisnis. Perkembangan digital yang pesat, mengharuskan masyarakat untuk terus meningkatkan efisiensi maupun produktivitas usaha.

INDOSAT OOREDOO AJAK PELAKU BISNIS GO DIGITAL

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting saat ini, khususnya bagi para pelaku bisnis. Perkembangan digital yang pesat, mengharuskan masyarakat untuk terus meningkatkan efisiensi maupun produktivitas usaha.

Era modern sekarang, membuat persaingan usaha semakin ketat. Setiap pelaku bisnis terus melakukan adaptasi dengan tren digital. Siapa yang tidak mampu mengikuti arus modernisasi usaha, akan tergerus oleh zaman. Hal tersebut disampaikan Andy Santoso selaku CEO BigEvo & BigEvo Academy, sebuah perusahaan media add consultan.

Menurut Andy, sudah saatnya pelaku usaha konvensional memanfaatkan teknologi digital. Selain mengikuti kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, penggunaan media digital juga terbukti mampu mengurangi biaya produksi dan lebih ramah lingkungan.

“Sekarang hidup sudah semakin dinamis. Membaca informasi tidak selamanya harus di atas kertas. Cukup lewat smartphone, semua informasi dari berbagai belahan dunia sudah dapat dibaca melalui 370 juta unit smartphone di Indonesia, which is sudah 140 % dari total penduduk Indonesia, ” ujarnya.

Kebutuhan akan jaringan internet yang dapat diandalkan secara mobile, membuat Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif, melalui IM3 Ooredoo. Pelanggan dipastikan dapat menikmati pengalaman internetan yang sesungguhnya, dengan memanfaatkan all in one, seperti kuotainternet yang besar di semua jaringan, Stream On untuk streaming musik dan video, dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya, dan lain-lain.

Baca Juga:   OPPO Resmi Luncurkan OPPO F9 Starry Purple di Indonesia

IM3 Ooredoo juga memberikan kebebasan lebih banyak lagi bag pelanggan, dengan menambah bonus kuota internat hingga 20GB di semua jaringan. Pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru, atau memperbaharui paket Freedom Combo dan Freedom Plus, akan mendapatkan bonus kuota internet terbesar hingga 20GB di semua jaringan.

“Kami menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan berkomunikasi lebih baik bagi para pelanggan. Selain kebebasan menelpon dengan tarif Rp 1 per-detik ke semua operator kapan pun selama 24 jam, juga meningkatkan bonus kuota internet,” jelas Suzanna Permata selaku Head of Sales Sumapa Indosat Ooredoo.

Komentar

Check Also

LINE CREATIVATE 2018 Hadir Kembali Dengan berbagai Kategori Kompetisi Untuk Kreator Indonesia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – LINE Indonesia mengumumkan awal dari ajang kompetisi digital dan kreatif terbesar miliknya, LINE CREATIVATE. …

Share This