OPPO luncurkan perangkat Near Display

Bocoran perangkat bezelless yang pernah dihembuskan OPPO di Tahun 2015

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – OPPO kembali memberikan bocoran mengenai perangkat terbarunya, kali ini OPPO memberikan bocoran berupa gambar . Perangkat yang diramalkan akan hadir pada kuartal ke 4 ini memperkenalkan teknologi Near Display dan Dual Selfie Camera. Dari bocoran gambar, Teknologi Near Display yang dimaksud oleh OPPO adalah perangkat yang sebagian besar penampangnya terdiri dari layar, namun tetap memiliki bezel yang sangat tipis. (2/10/2017)

Berbicara tentang bezel yang tipis, Ini bukanlah pertama kali OPPO memberikan bocoran mengenai perangkat tersebut.  Bahkan di tahun 2015 OPPO sudah menghembuskan bocoran perangkat tanpa bezel bukan hanya memiliki bezel yang tipis. Tidak hanya berupa foto, OPPO juga memberikan cuplikan video mengenai perangkat tanpa bingkai ini.  Kehadiran perangkat terbaru ini membuat OPPO masuk ke dalam persaingan dengan perangkat yang memiliki bezel yang tipis. Tipe layar dengan bezel tipis ini nampaknya akan menjadi trend di akhir kuartal 2017 ini hingga tahun mendatang. Sayangnya OPPO Belum memberikan kejelasan tentang jenis layar yang digunakan serta resolusi yang diusung. Namun jika dilihat perbandingan layar yang digunakan OPPO diperkirakan menggunakan perbandingan 18 : 9.

Selain itu bocoran gambar juga memperlihatkan bahwa perangkat ini masih membawa DNA selfie expert melalui keberadaan dual kamera depan yang tampak. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai konfigurasi kedua kamera yang diusung, apakah masih sama dengan pendahulunya F3 & F3 Plus yang membawa fitur group selfie atau konfigurasi ini untuk memberikan efek depth of field alias bokeh. Yang jelas berita tentang perangkat terbaru OPPO ini sangat menarik untuk disimak.

Comment