Home / SPORT / Flying Wheel Makassar Target Posisi Papan Tengah

Flying Wheel Makassar Target Posisi Papan Tengah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Seri pertama kompetisi bola basket Putri Srikandi Indonesia (Srikandi Cup) akan dimulai besok, 27 November 2017 di lapangan basket Flying Weel, Jalan Laiya Makassar. Event ini berlangsung hingga 2 Desember 2017.

Menyambut musim baru ini, antusiasme juga dirasakam tim tuan rumah Flying Wheel Makassar. Meski tahun sebelumnya harus puas di peringkat akhir, tidak lantas mengurangi optimisme tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu

“Kali ini harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Persiapan telah dilakukan intensif tiga bulan terakhir. Meski materi kami sebagian pemain muda, kami akan coba terbang tinggi musim ini.  Flying Wheel Makassar Target Posisi Papan Tengah,” ungkap pelatih kepala Flying Wheel, Suharto Sudarju.

Sementara itu, Koordinator kompetisi bola basket putri Srikandi Cup, Deddy Setiawan memgatakan, pertandingan diikuti 8 tim, dibagi menjadi 2 pool. Masing2 pool A terdiri dari Surabaya Fever, Merah Putih Samator Jakarta, Tanago Jakarta dan GMC Cirebon.

Sedangkam Pool B yakni tuan rumah Flying Wheel Makassar, Merpati Bali, Tenaga Baru Pontianak dan Sahabat Semarang.

“Delapan tim yang berlaga di Srikandi Cup sepakat memajukan kompetisi ke arah lebih baik. Kita akan menjaga marwah kompetisi ini sebaik mungkin, mencegah masuknya match fixing ke dalam kompetisi putri,” ujar Deddy.

Komentar

Check Also

AHM Ajak Sekitar 2.800 Pecinta Motor Sport Ramaikan Gelaran Honda CBR250RR Premiere Touring

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara dengan menggelar Honda …

Share This