Home / SPORT / PSM / Guy Junior antar PSM Makassar Unggul 4-0 atas Home United
Striker naturalisasi PSM Makassar, merayakan gol pertamanya di Stadion Mattoanging Makassar, saat timnya kontra wakil Singapura Home United FC di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (19/1/2018). Foto : Firmansyachban /Mediawarta.com

Guy Junior antar PSM Makassar Unggul 4-0 atas Home United

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Striker anyar PSM Makassar, Guy Junior, mengantarkan timnya lolos ke babak final turnamen Makassar Super Cup Asia 2018, setelah sukses mengalahkan wakil Singapura Home United FC dengan skor telak 4-0 di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (19/1/2018), malam.

Guy Junior, menjadi bintang malam ini, setelah melesatkat dua gol pada menit ke-13 babak pertama dan  ke-62 di babak kedua.

Sebelumnya, striker naturalisasi ini mencetak satu-satunya gol PSM saat ditekuk PSMS Medan 1-2 pada laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Gedebage.

Sejak berkostum PSM Makassar, Guy sudah mencetak 3 gol buat tim kesayangan masyarakat Sulawesi Selatan.

Gelandang PSM Makassar asal Belanda, Marc Klok, mengontrol bola, saat timnya berjumpa dengan klub asal Singapura Home United FC di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (19/1/2018). Foto : Firmansyachban / Mediawarta.com

Dalam pertandingan malam ini, Marc Klok dan Zulham Zamrun turut serta memberikan gol kemenangan buat tim Juku Eja, masing-masing pada menit ke-45+2 (P) dan ke-86.

Baca Juga:   PSM Makassar makin dekat ke puncak

Dengan kemenangan ini, PSM akan bertemu dengan klub asal Kamboja,  MND FC di babak final yang akan dihelat di Stadion Mattoanging, Minggu 21 Januari 2018.

MND FC yang di babak semifinal, berhasil mengalahkan wakil Australia Adelaide United dengan skor 4-3.

‎Chief Executive Officer PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan, puas dengan hasil ini, walau tim Juku Eja belum dalam performa terbaiknya.

“Tapi tadi sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Ini kita sangat apresiasi. Dan tentu ada apresiasi khusus dari manajemen kepada pemain,”ucapnya.

Komentar

Check Also

Taklukan Mitra Kukar 3-1, PSM Makassar Naik Ke-Posisi 3

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tampil dipekan ke-7 Liga 1, PSM Makassar berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1 …

Share This