Home / SPORT / PSM / Inilah ketujuh pemain baru PSM Makassar
Chief Executive Officer (CEO) Munafri Arifuddin, saat memperkenalkan ketujuh pemain baru PSM Makassar untuk berlaga di Liga 1 2018. Foto : Rezki Sugiharto / Mediawarta.com

Inilah ketujuh pemain baru PSM Makassar

MAKASSAR, MEDIAWARTA.COM – Manajemen PSM Makassar, resmi memperkenalkan beberapa pemain anyarnya yang baru untuk musim Liga 1 2018, Rabu (3/1/2018) sore di Hotel Aryaduta, Makassar.

Total ada 7 pemain baru yang diperkenalkan oleh PSM Makassar. Ketujuh pemain tersebut diantaranya adalah Saldi, Arsyad Yusgiantoro, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Shahar Ginanjar, Heri Susanto dan pemain asing, Bruce Djite, masing-masing dikontrak selama 2 tahun oleh manajemen.

Striker anyar PSM Makassar Bruce Ditje. Foto : Rezki Sugiharto / Mediawarta.com

Salah satu pemain anyar yang di kontrak adalah Eks striker Adelaide United, Bruce Djite yang diikat Manajemen selama dua tahun.

Chief Executive Officer (CEO) Munafri Arifuddin mengatakan didepan awak media, pihaknya selama ini sengaja tidak ingin menggembar-gemborkan perburuan pemain dengan alasan, ingin memastikan betul administrasi pemain buruan tersebut sudah clear.

“ini kami baru sempat mengumbar pemain terbaru kami, karena kita tidak seperti klub lain yang lebih mengumbar pemain terbarunya,” ungkapnya.

Ketujuh pemain baru tersebut akan langsung bergabung bersama tim untuk menjalani Training Camp (TC) di Bali selama 10 hari dari 5 Januari hingga 15 Januari 2018.

Komentar

Check Also

Gol Abdul Rahman Bawa PSM Makassar Unggul 4-3 Atas PS Tira 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Laga di pekan ke-5 Liga 1 2018, PSM Makassar menang dramatis atas …

Share This