Home / TEKNO / ASUS BAKAL RILIS ZENFONE 5 DI INDONESIA 

ASUS BAKAL RILIS ZENFONE 5 DI INDONESIA 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya Asus bakal merilis smartphone andalannya. Ada tiga smartphone yang dirilis di Mobile World Congress (MWC) 2018, Zenfone 5, Zenfone 5z, dan Zenfone 5Q. Untuk 2018 dimulai dari Zenfone 5.

Asus Zenfone 5 dibekali dengan layar Super IPS + LCD berukuran 6,2inci. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2246 piksel. Kerapatan pikselnya 402ppi. Rasio layar Asus Zenfone 5 (2018) adalah 19:9.

Asus Zenfone 5 dibekali chipset Snapdragon 636, dengan tingkatan penyimpanan berbeda, mulai penyimpanan 64Gb dengan RAM 4GB, dan satu lagi adalah varian penyimpanan 64GB dengan RAM 6GB.

Untuk kamera, Asus Zenfone 5 dibekali set dual-camera dengan 12MP dual LED, lengkap dengan aperture yang agak besar, yakni F1.8. Sementara kamera depannya memiliki sensor 8MP yang cukup layak untuk para penggila selfie. Kamera depan juga memiliki fitur wide angle dan HDR.

Baca Juga:   Cara Mengunduh data WhatsApp Menggunakan Request Account Info

Penggemar Asus mesti bersabar, karena Asus belum mau membocorkan kapan perangkat ini mulai dipasarkan di Indonesia.

Komentar

Check Also

Video : Asus Lounching Zenfone Max Pro M1

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – ASUS Indonesia resmi menghadirkan smartphone seri terbarunya, Zenfone Max Pro M1, yang launching …

Share This