BKKMTKI Gelar Dialog Pada Peringatan Hari Kartini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Indonesia (BKKMTKI) Daerah V menggelar Dialog di Hari Kartini dengan Tema ” Pergerakan Mahasiswa Jaman Now ” Warkop Cafe Jaya Abadi (21/04/18)

Adapun pemateri dalam dialog tersebut diantaranya Wahiddin S Dayko (Koordinator Dewan Penasehat Daerah V), Abdul Rahman (Owner Stikey 10 Jari) dan Fauziah Nurhidayah (Owner Zian Bakery).

Kemudian kegiatan tersebut dihadiri beberapa Lembaga dari kampus UMI, Poltek Atim, PNUP, Unibos, UKI Paulus, Unibos, dan Lembaga Aktivis lainnya.

Sekretaris Daerah BKKMTKI DV Rio mengatakan bahwa kegiatan ini adalah ajang silahturahmi antara lembaga aktivis agar tetap saling menjaga solidaritas pergerakan mahasiswa.

”Pergerakan mahasiswa saat ini adalah pergerkan Individualisme bukan pergerkan bersama, sehingga kami ingin mempersatukan pergerakan-pergerakan tersebut, untuk menciptakan kesempatan yang lebih besar dalam menentang kebijakan-kebijakan birokrasi yang tidak pro dengan rakyak” ungkapnya Rio

Baca Juga:   Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

”Saya berharap Solidaritas, persaudaraan, silahtuhrahmi tetap terjaga dan harus di kedepankan di semua lembaga ”ungkap Wahiddin S Dayko (Koordinator Dewan Penasehat Daerah V)

Abdul Rahman Owner Stiker 10 Jari menjelaskan bahwa tidak semua pertempuran di menangkan dengan senjata cukup dengan pemikiran tajam saja, Semua orang menginginkan kemenangan

”Setiap orang memiliki potensi tersendiri dalam melakukan perubahan, Perempuan saat ini harus memiliki mimpi besar untuk bangsa ini. Karna perempuan adalah cerminan bangsa” tutup Fauziah Nurhidayah (Owner Zian Bakery).

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta