Home / TEKNO / Fitur Baru Instagram Untuk Unggah Foto dan Video Massal di Stories
Fitur Baru Instagram

Fitur Baru Instagram Untuk Unggah Foto dan Video Massal di Stories

MEDIAWARTA.COM – Bagi yang Sering menggunakan Instagram Stories untuk unggah konten foto dan video dalam jumlah banyak, Fitur baru instagram untuku nggah foto dan Video Massal di Stories dibawah ini biasa anda gunakan saat kamu sedang liburan dan baru menemukan koneksi internet setelah seharian bepergian. Berita baik buat anda, dalam waktu dekat dikabarkan Instagram Stories akan mendukung mode unggah Instagram Stories secara massal atau bersamaan.

Mode  unggah konten secara bersamaan di Instagram Stories akan mendukung hanya memungkinkan maksimal 10 foto atau video. Pengguna juga bisa memberikan mode edit secara lengkap untuk setiap dokumennya. Yaitu memberikan filter, efek teks, Stickers dan beragam hal lainnya.

Bagaimana cara menggunakan fitur ini apabila sudah terinstall diperangkat iOS? Mudah saja, masuk ke mode unggah Stories dengan mencari konten foto dan video di Camera Roll. Setelah itu tekan sejumlah foto atau video yang ingin kamu unggah berserta urutannya. Langkah terakhir adalah memberikan sentuhan editing yang diperlukan pada setiap konten tersebut. Akhiri semua langkah di atas dengan menekan tombol unggah di tampilan utama dan selamat berbagi konten Instagram Stories secara bersamaan!

Baca Juga:   Memex pesaing baru Google

Sebagai tambahan catatan, Instagram juga memperbaiki mode Sticker Location untuk konten lawas yang ingin kamu unggah. Yaitu mendukung mode deteksi dari catatan lokasi data konten foto yang kamu pilih dan memberikan rekomendasi lokasi terdekat. Ya, kamu tidak perlu secara manual lagi mengetikkan Sticker Location untuk konten Stories yang dibagikan di luar lokasi saat ini.

Instagram Stories dengan mode unggah massal baru tersedia di perangkat Android dan akan segera rilis untuk pengguna iOS dalam waktu beberapa pecan kedepan.

Komentar

Check Also

Fitur baru WhatsApp Bakal Segera Diluncurkan

MEDIAWARTA.COM – WhatsApp kembali akan menambah fitur baru di aplikasinya. Tapi kali ini dikhususkan untuk platform …

Share This