Home / NEWS / SULSEL / Gadis Muda Di Sulsel Ini Dinikahi Kakek dengan Usia 41 Tahun Lebih Tua

Gadis Muda Di Sulsel Ini Dinikahi Kakek dengan Usia 41 Tahun Lebih Tua

MEDIAWARTA.COM, Sulawesi Selatan – Setiap orang pasti mendabakan seorang pasangan yang terbaik dalam hidupnya yang akan mendampingi hingga tua nanti.

Segimana kerasnya pun usaha kita untuk mendapatkan seseorang gadis muda atau pria idaman yang begitu dicintai, namun terkadang jodoh berkata lain. Tapi mungkin itulah rahasia yang maha kuasa untuk menguji hambanya.

Banyak Yang menginginkan sosok pasangan yang masih muda dan tentunya berparas menarik, tapi apa daya jika Tuhan menakdirkan kita dengan seseorang yang sudah berumur.

Beberapa waktu yang lalu di media sosial sempat heboh pernikahan gadis muda dengan seorang nenek yang usainya terpaut sangat jauh.

Dan kini, kasus yang serupa kembali terjadi. Seorang gadis berusia 17 tahun di Sinjai Utara, Sulawesi Selatan menikah dengan pensiunan PNS berusia 58 tahun bernama Ahmad Muslim.

Gadis bernama Fitriani itu bersedia menerima lamaran seorang pria yang usianya terpaut 41 tahun dengannya.

Pernikahan keduanya pun jadi perhatian warga sekitar. Namun perbedaan usia yang begitu jauh tidak menghalangi kebahagiaan keduanya dan juga para tamu yang hadir.

Usai melaksanakan ijab qabul, pasangan suami istri ini melangsungkan resepsi pernikahan di rumah orang tua Fitriani di Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara. Saat prosesi ijab qabul yang dilakukan di KUA Sinjai Utara, Sulawesi Selatan pada Rabu (18/4) kemarin, Ahmad tak henti-hentinya mengumbar senyum. Sesekali ia pun melirik ke arah Fitriani, gadis belia yang baru saja dinikahinya itu.

Sebelum memutuskan untuk menikah dan menjalin hubungan rumah tangga, Ahmad dan juga Fitriani telah berpacaran selama satu tahun hingga akhirnya Ahmad memutuskan untuk melamar sang pujaan hati dan menikahinya.

Resepsi pernikahan pasangan beda usia itu pun berlangsung dengan meriah dengan mengundang tetangga dan juga kerabat dekat keduanya. Resepsi pernikahan keduanya berlangsung dalam adat Bugis-Makassar.

Komentar

Check Also

Gelar Iktikaf Ramadan, LDII Gowa Kejar Pendalaman Spiritual

MEDIAWARTA.COM, GOWA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa bersama Majelis …

Share This