Home / TEKNO / KEMBANGKAN PASAR, ASUS MENGGANDENG LAZADA INDONESIA 

KEMBANGKAN PASAR, ASUS MENGGANDENG LAZADA INDONESIA 

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – ASUS Indonesia melakukan kunjungan resmi ke mitra pabrik perakitan lokal PT Satnusa Persada, di Batam, terkait produksi smartphone yang akan dilaunching, ASUS ZenFone Max Pro M1, ASUS Indonesia juga mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia.

MoU ini ditujukan dalam rangka kerjasama kedua perusahaan, dalam memasarkan smartphone terbaru ASUS, yang akan diluncurkan pada 23 April mendatang. Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di tanah air, akan secara eksklusif bersama ASUS, memasarkan salah satu model smartphone seri ZenFone Max tersebut.

Dalam kunjungan resmi ASUS dan Lazada ke PT Satnusa Persada kali ini, juga untuk menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk menyajikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia, mulai dari proses produksi hingga proses penyaluran produk kepada konsumen.

Baca Juga:   Memex pesaing baru Google

“Sebagai salah satu pemain utama di pasar smartphone, kami yakin Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia, akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami dengan baik ke seluruh penjuru tanah air,” ungkap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, melalui siaran pers yang diterima mediawarta.com.

Benjamin menyebutkan, kerjasama ini akan menghadirkan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone berkualitas dari ASUS, dengan harga terbaik bagi mereka. Baik ASUS dan juga Lazada, akan menjalankan berbagai aktivitas online dan offline untuk mengampanyekan salah satu Stock-Keeping Unit (SKU) eksklusif dari ASUS ZenFone Max Pro M1.

Komentar

Check Also

IM3 Ooredoo Hadirkan Akses Unlimited YouTube IM3 Ooredoo dengan Rp5.000

MAKASSAR, MEDIAWARTA.COM – Indosat Ooredoo me-launching paket “Unlimited YouTube, Chat, Sosmed” selama Ramadan 1439 Hijriah, Selasa (5/6/2018) di …

Share This