Home / NEWS / SULSEL / Lebih 3 Bulan Pakai Kartu Telkomsel Bisa Dapat Mobil

Lebih 3 Bulan Pakai Kartu Telkomsel Bisa Dapat Mobil

MEDIAWARTA.COM, Tarakan – Pada bulan Maret lalu Telkomsel telah mengumumkan pemenang program undian Registrasi Ulang Kartu Prabayar yang dilaksanakan pada 8 – 28 Februari 2018. Bagi pelanggan simPATI, Kartu AS, dan LOOP yang telah menjadi pelanggan Telkomsel lebih dari 3 bulan menggunakan kartu Telkomsel dan melakukan registrasi selama periode tersebut dapat mengikuti program undian ini. Tidak disangka-disangka pemenang program undian ini merupakan seorang siswi SMA kelas XI dari SMAN 3 Tarakan yang bernama lengkap Asmi Nur Leli (15). Beliau berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Toyota Agya.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, “Saya ucapkan selamat kepada Asmi yang telah berhasil menjadi pemenang program undian Registrasi. Program ini merupakan sebuah apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk Telkomsel. Tidak hanya itu, program ini juga sekaligus sebagai salah satu cara Telkomsel dalam mendukung program registrasi ulang yang dicanangkan oleh Kominfo”.

Asmi Nur Leli seorang siswi yang tinggal di Jalan Bakau RT 21 Kota Tarakan ini awalnya tidak mempercayai bahwa dirinya menjadi pemenang dan berhasil mendapatkan hadiah 1 unit mobil. “Saya tidak mempercayai begitu saja ketika dihubungi oleh pihak Telkomsel karena banyaknya penipuan yang terjadi dengan mengiming-imingi hadiah seperti ini.”, jelas Asmi. Anak keenam dari tujuh bersaudara ini kemudian mendatangi GraPARI Telkomsel Tarakan bersama kedua orang tuanya untuk mengecek kepastian program undian tersebut. “Setelah saya cek dan memang benar, saya sangat senang sekali bisa jadi pemenang ditambah mendapatkan hadiah mobil! Bener-bener seperti mimpi di siang bolong!”, tambah Asmi. Tidak lupa juga, Asmi menngucapkam terima kasih kepada Telkomsel yang telah mengadakan program undian ini. “Harapan saya semoga Telkomsel semakin jaya agar tetap bisa melayani pelanggan-pelanggan yang berada di pelosok negeri”, tutup Asmi.

Baca Juga:   Kemkominfo Menobatkan Telkomsel Sebagai Penyelenggara Telekomunikasi Dengan Wajib Bayar PNBP Telekomunikasi Tertinggi Tahun 2019

Penipuan dengan berkedok hadiah memang seringkali terjadi dan memakan korban. Untuk itu Herry menghimbau kepada seluruh pelanggan Telkomsel agar tidak mudah mempercayai hal semacam itu. “Apa yang dilakukan oleh Asmi sudah sangat benar dengan mendatangi Grapari Telkomsel untuk memastikan adanya penipuan atau tidak. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk tetap berhati-hati dan segala macam undian yang mengatasnamakan Telkomsel maka dapat mengecek ulang melalui Call Center 188 atau mendatangi Grapari Telkomsel terdekat.”, tutup Herry.

***

Komentar

Check Also

Pembukaan Iktikaf Ramadan LDII Pangkep dihadiri wakil bupati

MEDIAWARTA.COM, PANGKEP – Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana secara resmi membuka pelaksanaan iktikaf Ramadan 1438 hijriah …