Hotel Harper Makassar menyajikan Buka Puasa Ala Angkringan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hotel Harper Makassar menyajikan Buka Puasa Ala Angkringan dalam rangka  menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, hotel Harper Perintis Makassar telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang ingin melewatkan bulan Ramadhan di Hotel Harper. Paket yang disediakan juga sangat beragam dengan harga sangat spesial.
Bagi anda yang ingin berbuka puasa dengan suasana yang berbeda dan unik, anda bisa menikmati konsep buka puasa yang berbeda dari tempat yang lain. Manajemen Harper Perintis menyediakan “Angkringan Ramadhan” di Rustik Bistro dan D’Veranda Terrace. Hanya dengan IDR 65.000 net/orang, setiap tamu bisa mencicipi 10 aneka hidangan khas Ramadhan yang ditampilkan dalam bentuk angkringan, dan promo ini berlaku untuk makan sepuasnya.
Menu- menu khas angkringan yang kami sediakan antara lain sate ayam, sate telur puyuh, sate tempe, sate tahu, sate daging sapi, sate ampela, empal, semur telur, ceker ayam dan ayam ungkep. Selain itu, menu angkringan tersebut akan dilengkapi dengan hidangan utama lainnya seperti gulai nangka, ayam kalasa, ketan hitam, aneka ta’jil, es kelapa, kolak ubi, gorengan, tahu gejrot dan masih banyak lagi. Menu-menu ini akan dirotasi setiap hari sehingga tamu tidak akan merasa bosan dengan sajian menu buka puasa yang disajikan pihak pengelolah setiap harinya.
Angkringan Ramadhan akan dibuka setiap hari Minggu hingga Jumat mulai pukul 5.30 sore sampai pukul 08 malam. Promo ini dimulai pada hari pertama hingga terakhir Ramadhan.
Sementara itu, untuk setiap hari Sabtu akan ada Ramadhan Barbeque yang menampilkan varian menu barbeque dan kombinasi antara sajian Western dan Timur Tengah. Untuk Ramadhan Barbeque harga yang ditawarkan sangat kompetitif hanya IDR150.000 net/orang dan berlaku setiap Sabtu malam pukul 06 sore hingga 10 malam.
Selain itu, manajemen Harper juga menyediakan Paket Halal Bi Halal dengan harga mulai IDR 90.000net/orang dan berlaku mulai tanggal 15 hingga 30 Juni 2018.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Harper Perintis Makassar di Nomor telepon 0411-473 1777 atau email ke perintisinfo@harperhotels.com

Comment