Astra Motor hadirkan Motor Honda dengan Livery PSM Special and Limited Edition

MAKASSAR, MEDIAWARTA.COM – Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon memberikan kejutan bagi para pecinta PSM Makassar dengan mengenalkan produk eksklusif sepeda motor Honda livery PSM Special and Limited Edition kepada Media dan ketua supporter PSM di Fourpoint Makassar, Jumat (8/6/2018).

Dengan desain eksklusif dan striping PSM Spesial Edition, Honda ingin menjadikan sepeda motor ini sebagai satu bukti kecintaan dan kebanggaan lebih yang dimiliki oleh konsumen pecinta PSM Makassar.

Astra Motor Makassar memilih tiga sepeda motor Honda yang menjadi motor spesial dan limited edition livery PSM Makassaar ini. Diantaranya adalah All New BeAT esP CW dengan pilihan warna Hard Rock Black, All New Scoopy FI dengan warna Sporty Red, serta All New PCX 150 Majestic Matte Red.

Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa ini adalah bentuk apresiasi kita kepada konsumen Honda yang memang sangat mendambakan kolaborasi yang lebih antara PSM dan Honda.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan begitu loyalnya pendukung PSM Makassar. Atas dasar itu muncul lah ide kolaborasi seperti ini, desain dari motor ini merepresentasikan keragaman masyarakat Sulawesi Selatan yang dapat terlihat dari icon-icon khas yang ada pada desain tersebut.” Ungkap Thamsir.

Lebih lanjut, desain pada sepeda motor tersebut melihatkan keragaman Sulawesi Selatan. Dimulai dengan corak batik Sulawesi yang khas, serta icon-icon kebanggaan Sulawesi seperti tongkonan adat Toraja, Kupu-kupu Maros, dan Icon khas kota Makassar Pantai Losari, juga tentunya atribut PSM yang melekat pada motor tersebut.

Spesialnya motor dengan livery PSM ini diproduksi terbatas. “Kami memproduksi ini secara eksklusive dan limited edition, hanya 180 konsumen yang dapat memiliki motor ini, tentunya dilengkapi dengan sertifikat yang memang diakui oleh PSM dan Honda.” Jelas Thamsir.

Honda livery PSM Special Edition ini hadir dengan harga OTR Makassar Untuk BeAT eSP CW PSM SE Rp.17.500.000,-, untuk All New Scoppy F1 PSM SE Rp. 19.950.000,-. Sedangkan All New PCX 150 PSM SE dijual dengan harga Rp.31.055.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.065.000,- untuk tipe ABS.

“Kami berharap dengan adanya Product Honda livery PSM spesial Edition ini, Honda dan PSM selalu menjadi kabanggaan masyarakat Makassar, dan menjadi bagian sejarah penting kota ini.” Tutup Thamsir.

Comment