× Mediawarta

© Copyright 2024 Mediawarta PT. MAKASSAR EWA INDONESIA . All Right Reserved

ads

ads

ads

IM3 Ooredoo Hadirkan Akses Unlimited YouTube IM3 Ooredoo dengan Rp5.000

MAKASSAR, MEDIAWARTA.COM – Indosat Ooredoo me-launching paket “Unlimited YouTube, Chat, Sosmed” selama Ramadan 1439 Hijriah, Selasa (5/6/2018) di Four Point by Sheraton Makassar.

Dengan paket ini, pelanggan bisa menikmati akses tanpa batas kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya, seperti YouTube dan 11 aplikasi populer lainnya.

Hadir dengan kuota utama, Paket baru Unlimited bisa mengakses tanpa batas untuk YouTube, Facebook, WhatsApp, Line, Path, BlackBerry Messenger, Go-Jek, Twitter, Messenger, Grab, Spotify, dan iFlix, hanya dengan Rp 5 ribu aktif 3 hari dan Rp 12 ribu aktif 7 hari.

Paket Unlimited ini berlaku 24 jam penuh setiap harinya, tanpa ada ketentuan alokasi waktu. Pelanggan juga bisa memilih besaran kuota utama sesuai kebutuhan.

Paket 3 hari, pelanggan cukup membeli pulsa Rp5.000 untuk menikmati akses YouTube sepuasnya dan 11 aplikasi populer selama 24 jam penuh. Kuota utama yang disediakan sebesar 500 MB.

Untuk paket 7 hari, pelanggan dikenakan biaya Rp12.000 untuk menikmati akses YouTube sepuasnya dan 11 aplikasi populer selama 24 jam penuh. Kuota utama yang disediakan sebesar 1 GB.

Pada paket bulanan, ada 6 paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Yang paling murah Rp35.000 dan yang paling mahal mencapai Rp165.000.

Paket paling murah tidak menyediakan akses tanpa batas ke YouTube, melainkan hanya 11 aplikasi populer yang sudah disebutkan sebelumnya. Kuota utamanya 2 GB.

Sementara itu, paket paling mahal menyediakan akses tanpa batas yang lebih lengkap. Selain YouTube dan 11 aplikasi populer, pelanggan bisa SMS dan telepon tanpa batas ke sesama operator, SMS 100 kali ke semua operator, serta telepon 100 menit ke semua operator.

Comment