Telkomsel sajikan Tontonan Piala Dunia melalui Aplikasi MAXstream

MEDIAWARTA.COM , Jakarta – Menjelang segera dimulainya Piala Dunia 2018, Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” menghadirkan rangkaian acara pertandingan pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut khusus pagi pelanggannya, melalui aplikasi video digital MAXstream. Kini Telkomsel sajikan tontonan piala dunia melalui aplikasi MAXstream. Dengan hadirnya saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

 

MAXstream sendiri merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan

 

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, “Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream.  Aplikasi ini dapat diakses kapan saja melalui ponsel, sehingga aksi dan informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada. Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp 10 di aplikasi MAXstream agar pelanggan dapat mengikuti Piala Dunia dengan lebih seru.”

 

Alistair kemudian mengutarakan optimisme pertumbuhan bisnis mobile video Telkomsel di pasar Indonesia. “Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250%. Oleh karenanya, kehadiran saluran Piala Dunia menjadi salah satu jawaban dari kebutuhan pelanggan untuk menikmati pengalaman mobile digital lifestyle yang terbaik,” jelas Alistair.

 

CEO PT Futbal Momentum Asia David Khim menyambut baik kerjasama dengan Telkomsel sebagai licensed mobile broadcaster Piala Dunia 2018. “Kami sangat berbahagia Telkomsel  bisa menjadi salah satu official broadcaster Piala Dunia 2018 di Indonesia. Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia yang memiliki pelanggan terbanyak  dengan jaringan broadband berkualitas, yang tersebar hingga penjuru negeri. Sehingga melalui kerjasama ini, kami bisa turut mewujudkan komitmen FMA untuk menyajikan tayangan Piala Dunia yang berkualitas ke seluruh penggemar bola hingga pelosok Indonesia.”

 

Saluran Piala Dunia dapat dinikmati melalui MAXstream, secara eksklusif hanya oleh pelanggan Telkomsel dengan menggunakan layanan internet Telkomsel, mulai dari 1 Juni 2018 dengan berbagai rangkaian program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup. Adapun seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018.

 

Selain itu, saluran Piala Dunia di MAXstream juga menghadirkan 24 jam non-stop tayangan seputar Piala Dunia seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan dan prediksi pertandingan Piala Dunia yang hadir setiap harinya. Ada juga World Cup Best Moment yang mengangkat momen terbaik Piala Dunia  setiap hari di  pukul 09.00 WIB, serta World Cup Daily Highlights yang juga tayang setiap hari pukul 09.30 WIB.

 

Rangkaian program istimewa Piala Dunia 2018 tersebut akan dipandu oleh pembawa acara seperti Tio Nugroho, Stewart Henry, Conchita dan Rendra Soedjono. Tak hanya itu, akan ada juga berbagai komentator sepakbola terkemuka di Indonesia yang akan memberikan analisa ahli dan infomasi seputar strategi dan statistik tim dan pesepakbola di Piala Dunia 2018 yakni Tio, seperti Kusnaeni, Gita Suwondo, Tommy Welly, Edwin Setyadinata, Danurwindo, Binder Singh, Titis Widyatmoko, Yeyen Tumena, Justin Lhaksana dan Imran Nahumarury.

Comment